ADVERTISEMENT

Aksi Penjaga Warkop Bekasi Coba Perkosa Wanita Lalu Hendak Bunuh Diri

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 05 Apr 2022 04:56 WIB
Poster
Ilustrasi pemerkosaan (Edi Wahyono/detikcom)
Bekasi -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda, pembaca, yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria penjaga warung kopi (warkop) di Bekasi Barat, Kota Bekasi, membuat heboh warga. Pria berinisial OR (23) ini dikepung warga setelah melakukan percobaan perkosaan kepada seorang wanita berusia 20 tahun.

Perbuatan pelaku menimbulkan kemarahan warga hingga ia dikeroyok massa. Pelaku kemudian mencoba bunuh diri setelah aksinya dipergoki warga.

"Tapi nggak sampai kejadian (bunuh diri), keburu dipegangin tangannya sama warga," ujar Ketua RW setempat, Ahmad Bisri Mustofa saat dihubungi detikcom, Senin (4/4/2022).


Coba Perkosa Wanita Ditinggal Suami Jemput Orderan

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (1/4/2022) sekitar pukul 13.00 WI. Saat itu korban diminta suaminya driver ojek online menunggu di warkop, karena suaminya harus menjemput orderan.

"Awalnya pukul 13.00 korban itu wanita berinisial R sedang nongkrong ngopi di warkop. Nah, suami korban itu dia profesinya ojek online. Lalu dia (suaminya) kira-kira sedang nongkrong itu minta izin sama istrinya mau ngambil order," ujar Ahmad.

Korban Ditarik Paksa ke Dapur

Tidak lama kemudian, teman-teman seprofesi suami korban yang sedang nongkrong di warkop tersebut pergi satu per satu untuk mengambil orderan. Saat itulah OR melakukan percobaan pemerkosaan terhadap korban.

"Sekira jam 13.30 WIB tahu-tahu dia (korban) langsung ditarik sama penjaga warkop, langsung dibawa ke dalam dapur, dibekap, langsung kejadian dilecehkan," tutur Ahmad.

Baca di halaman selanjutnya: pelaku coba bunuh diri.

Tonton juga Video: Kata Pakar Sosiolog Soal Geliat Prostitusi Online via Aplikasi

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT