ADVERTISEMENT

Deklarasi HAJAH, Ibu-Ibu Pengajian Sumbar Siap Kawal Airlangga Capres 2024

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 03 Apr 2022 22:56 WIB
Himpunan Ibu-ibu Pengajian Pendukung Airlangga Hartarto atau disingkat (HAJAH) di beberapa daerah Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat telah mendeklarasikan dukungannya untuk Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI 2024 pada hari Sabtu (2/4/2022).
Deklarasi Himpunan Ibu-ibu Pengajian Pendukung Airlangga Hartarto (HAJAH) di Sumatera Barat (Sumbar). (dok. istimewa)
Jakarta -

Himpunan Ibu-ibu Pengajian Pendukung Airlangga Hartarto (HAJAH) di beberapa Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat telah dideklarasikan. Mereka siap mendukung dan mengawal Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (Capres) RI 2024.

Deklarasi itu dilakukan pada Sabtu (2/4/2022). Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Sumatera Barat, Linda Oktavianti percaya Airlangga bisa membangkitkan ekonomi.

"Kami sebagai ibu-ibu di DPD Pengajian Al-Hidayah di Sumatera Barat percaya bahwa Bapak Airlangga mampu membangkitkan ekonomi rakyat," ungkap Linda Oktavianti, dalam keterangannya, Rabu (3/4/2022).

Bentuk dukungan ini merupakan arahan dari Ketua Umum DPP Pengajian Al-Hidayah, Hetifah Sjaifudian. Agar semua DPD Pengajian Al-Hidayah mendukung dan berusaha untuk memenangkan Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI 2024.

Ibu-ibu yang tergabung dengan HAJAH menilai Airlangga bekerja dengan baik sebagai Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional. Ekonomi Indonesia saat ini dinilai membaik di tengah kondisi pandemi COVID-19 yang tak menentu. Hal itu disebut sebagai modal kepercayaan publik untuk memilih Airlangga di Pemilu 2024 nanti.

(aik/fjp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT