Relawan Airlangga Capres 2024 Konsolidasi di DIY, Incar Suara Millenial

ADVERTISEMENT

Relawan Airlangga Capres 2024 Konsolidasi di DIY, Incar Suara Millenial

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 29 Mar 2022 20:55 WIB
Temu relewan Airlangga Hartarto capres 2024 di DIY
Relawan Airlangga Hartarto capres 2024 di DIY (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Waketum Penggalangan Strategis DPP Partai Golkar Erwin Aksa memberikan pengarahan dan dialog dengan relawan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Yogyakarta. Erwin menyebut Airlangga membuka ruang bagi anak muda untuk mengembangkan kreativitas.

Relawan dari lima kabupaten/kota se-Yogyakarta mengikuti acara Temu Relawan AH Presiden yang digelar DPD Golkar DIY di Graha Wana Bhakti Yasa, Jalan Kenari, Kota Yogyakarta, Selasa (29/3/2022). Diharapkan acara ini akan menambah semangat Relawan AH Presiden di seluruh DIY untuk terus bergerak sosialisasi.

Acara ini diwarnai perlombaan kreativitas, lomba yel-yel serta gerak dan lagu AH Presiden antar relawan Airlangga Hartarto. Ada juga pengarahan dan dialog dengan Waketum Penggalangan Strategis DPP Partai Golkar Erwin Aksa.

"Acara ini sebagai bagian dari salah satu kreatifitas dari relawan, dimana Pak Airlangga Hartarto selama ini besar sekali perhatiannya pada kreativitas khususnya kalangan milenial," kata Erwin Aksa.

Erwin mengatakan selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga memiliki kebijakan yang sangat luar biasa terkait peningkatan kreativitas dan juga terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Pak Airlangga terus berkomitmen untuk senantiasa bisa menggandeng dan menyediakan ruang seluas-luasnya milenial berkreasi, sehingga dapat turut meningkatkan kesejahteraan ekonomi mereka sesuai bidang yang digeluti," kata Erwin Aksa.

Di era teknologi digital ini, kata Erwin, Airlangga terus mendukung dan mendorong lahirnya talenta-talenta digital. "Mereka bisa menjadi content creator, bisa menjadi YouTuber, karena di situlah sekarang para milenial mendapatkan penghasilan," tambahnya.

Terlebih, kata Erwin, Airlangga diusung sebagai capres 2024 oleh Partai Golkar.

"Golkar adalah partai yang menjunjung kreatvitas, sebagai partai modern serta partai yang sangat terbuka merangkul milenial" sebutnya.

Menurut Erwin, kemenangan pilpres dan pileg 2024 yang dipersiapkan Golkar turut tergantung bagaimana milenial bergerak. Untuk merangkul dan menggerakkan kalangan milenial di tanah air, para Relawan AH yang sebagian besar kaum milenial ini terus dimotivasi.

"Jadi kita harapkan bahwa relawan relawan AH ini bisa bekerja bersama milenial untuk menggalang suara yang lebih luas khususnya dari luar Partai Golkar," ujarnya.

"Dan Pak Airlangga selain sebagai tokoh ekonomi yang tahu benar hal paling dibutuhkan meningkatkan kesejahteraan rakyat, pelaku-pelaku ekonomi kalangan milenial akan terakomodasi kepentingannya melali kebijakan pro milenial," kata Erwin.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT