Warteg-Bengkel di Tangerang Terbakar, Satu Orang Terluka

ADVERTISEMENT

Warteg-Bengkel di Tangerang Terbakar, Satu Orang Terluka

Nahda Rizky Utami - detikNews
Sabtu, 02 Apr 2022 10:30 WIB
Kebakaran melanda sebuah warung makan dan bengkel mobil di Kota Tangerang. Kebakaran bermula ketika pemilik rumah makan tertidur saat sedang memasak. (dok Damkar Tangerang)
Kebakaran melanda sebuah warung makan dan bengkel mobil di Kota Tangerang. Kebakaran bermula ketika pemilik rumah makan tertidur saat sedang memasak. (Foto: dok. Damkar Tangerang)
Tangerang -

Kebakaran melanda sebuah warung makan dan bengkel mobil yang berada di Cipondoh, Kota Tangerang. Kebakaran bermula ketika pemilik rumah makan tertidur saat sedang memasak.

Kepala BPBD Kota Tangerang Deny Koeswara mengatakan pihaknya mendapat laporan kebakaran pada hari ini pukul 01.56 WIB. Kebakaran terjadi tepatnya di Jalan KH Dewantoro, Green Lake City, Cipondoh, Tangerang.

"Terima laporan 01.56 WIB. Alamat kejadian Jalan KH Dewantoro, Green Lake City, Gondrong, Cipondoh. Jenis yang terbakar warung makan dan bengkel mobil," kata Deny saat dihubungi, Sabtu (2/4/2022).

Kebakaran melanda sebuah warung makan dan bengkel mobil di Kota Tangerang. Kebakaran bermula ketika pemilik rumah makan tertidur saat sedang memasak. (dok Damkar Tangerang)Kebakaran menghanguskan dua bangunan (Foto: dok. Damkar Tangerang)

Saat itu pemilik warung makan tertidur saat sedang memasak. Sampai akhirnya api membesar hingga menjalar ke bangunan bengkel mobil yang terletak di sebelah rumah makan.

"Keterangan dari tetangga sekitar, Bapak Ali, pemilik warteg, sedang memasak dan ketiduran. Saat bangun api sudah membesar hingga menjalar ke bangunan bengkel mobil sebelahnya," jelas Deny.

Denny mengatakan api padam sekitar pukul 03.20 WIB. Dia menyebutkan pihaknya mengerahkan sembilan personel dan dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar).

Kebakaran melanda sebuah warung makan dan bengkel mobil di Kota Tangerang. Kebakaran bermula ketika pemilik rumah makan tertidur saat sedang memasak. (dok Damkar Tangerang)Pemilik warteg mengalami luka bakar dan dilarikan ke RS (dok. Damkar Tangerang)

Kebakaran ini menyebabkan pemilik rumah makan, Ali (40), mengalami luka bakar. Ali langsung dilarikan ke rumah sakit (RS).

"Korban satu orang luka bakar, Bapak Ali, pemilik warteg, 40 tahun, dilarikan ke rumah sakit," ujar Deny.

(jbr/jbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT