ADVERTISEMENT

Ditangkap Polisi, Begal Payudara di Bogor Berdalih Sedang Mabuk

Solihin - detikNews
Jumat, 01 Apr 2022 11:49 WIB
Tersangka begal payudara dibawa ke Alun-alun Kota Bogor, Jumat (1/4/2022).
Tersangka begal payudara dibawa ke Alun-alun Kota Bogor (Solihin/detikcom)
Bogor -

Polisi menangkap Herdiansah alias Gemeng, begal payudara di Jembatan Merah, Jl Otistas, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Gemeng berdalih melakukan perbuatan asusila itu karena sedang mabuk.

"Saya lagi agak mabuk," kata Gemeng dalam jumpa pers yang digelar Polres Bogor di Alun-alun Kota Bogor, Jumat (1/4/2022).

Gemeng mengaku baru kali ini melakukan perbuatan asusila. Ia berdalih tergoda saat melihat korban berjalan sendirian di jembatan.

"Iya, kegoda pas lihat dia jalan. Saya duda Pak, nggak punya keluarga," dalih Gemeng.

"Ini baru satu kali, baru ini saja," sambungnya.

Gemeng mengaku menyesal. Ia mengaku kapok dan tidak akan mengulangi perbuatan bejatnya itu.

"Saya kapok Pak," ucap Gemeng.


Kronologi Gemeng Begal Payudara

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan aksi bejat Gemeng dilakukan ketika korban tengah berjalan kaki dari arah Stasiun Bogor menuju kawasan kuliner D'pris di Panaragan, Kota Bogor, Rabu (30/3) malam. Gemeng mendekati korban dan langsung meremas payudara korban.

"Kejadiannya itu di arah Jembatan Merah, saat itu korban baru keluar dari Stasiun Bogor, sedang berjalan kaki je arah Jembatan Merah. Di situlah ternyata korban diikuti oleh tersangka," kata Dhoni saat menggelar konferensi pers di Alun-alun Kota Bogor, Jum'at (1/4/2022).

"Pada saat warga di sana sedikit sepi, pada saat itulah tersangka melakukan pembegalan payudara atau pelecehan seksual," sambungnya.

Usai melakukan aksi bejatnya, Gemeng langsung melarikan diri dan meninggalkan korban yang sempat menangis histeris di Jembatan Merah. Oleh warga, korban kemudian diamankan dan ditemani melapor ke Polresta Bogor.

Setelah mendapatkan laporan korban, polisi melakukan penyelidikan. Polisi kemudian menangkap pelaku di Pusat Grosir Bogor (PGB), pada malam itu juga.

(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT