Sahabat Ganjar Bagikan 650 Paket Sembako ke Pengurus Masjid Jabotabek

Muhamad Yoga Prastyo - detikNews
Rabu, 30 Mar 2022 12:02 WIB
Sahabat Ganjar
Foto: Istimewa
Jakarta -

Relawan Sahabat Ganjar kembali melakukan aksi sosial di sejumlah daerah di Jabotabek. Aksi ini dilakukan serentak di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, Kota Bogor dan Kabupaten Bogor pada Minggu (27/3).

Dalam aksi sosial ini, relawan Sahabat Ganjar membagikan 650 paket sembako untuk para pengurus masjid dan marbot musala.

Ketua Sahabat Ganjar DPC Tangerang Selatan Musal Asari mengatakan pembagian sembako tersebut sebagai wujud kepedulian Sahabat Ganjar terhadap pengurus masjid dan marbot musala di tengah kondisi pandemi.

"Karena situasi masih pandemi kita akan terus berbagi. Tidak lupa bagi penerima paket sembako dilakukan penginputan melalui aplikasi Sahabat Ganjar yang membuktikan bahwa relawan telah menerapkan smart volunteer," kata Musal dalam keterangan tertulis, Rabu (30/3/2022).

Sementara itu, Ketua Relawan Sahabat Ganjar DPC Kabupaten Bogor Endang Muchtar mengatakan aksi sosial ini diharap dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan dapat meringankan beban sesama.

"Harapannya semoga bakti sosial dari Sahabat Ganjar bisa bermanfaat buat para marbot dan semoga kita semua sehat selalu dan lebih giat untuk mengadakan aksi sosial," kata Endang.

Sementara itu, Husen, salah satu pengurus musala Nurul Furqon di Cengkareng, Jakarta Barat mengucapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diterima. Dirinya pun lantas memberikan ucapan terima kasih kepada relawan Sahabat Ganjar.

"Buat Sahabat Ganjar terima kasih atas bantuan ini, semoga berkah," ucapnya.

Sebagai informasi, aksi sosial ini akan terus dilakukan relawan Sahabat Ganjar sekaligus menyebarkan informasi kepada masyarakat untuk mendukung Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang.

(fhs/ega)