Mahasiswa Bogor Ditemukan Tewas di Sungai Diduga Korban Kecelakaan

Solihin - detikNews
Selasa, 29 Mar 2022 15:39 WIB
Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Bogor, Rizki Agun Gumelar, ditemukan tewas di sungai setelah dilaporkan hilang. Polisi menduga Rizki korban kecelakaan hingga akhirnya tercebur ke sungai Kalibaru, Tanah Sareal, Kota Bogor.
Mahasiswa di Bogor ditemukan tewas di sungai diduga korban kecelakaan. (Solihin/detikcom)
Bogor -

Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Bogor, Rizki Agung Gumelar, ditemukan tewas di sungai setelah dilaporkan hilang. Polisi menduga Rizki korban kecelakaan hingga akhirnya tercebur ke sungai Kalibaru, Tanah Sareal, Kota Bogor.

"Kalau dugaan awal ya, diduga korban meninggal setelah alami kecelakaan, kemudian tercebur ke sungai. Saat ditemukan, korban juga masih menggunakan helm," kata Kapolsek Tanah Sareal AKP Surya dikonfirmasi, Selasa (29/3/2022).

"Kalau motor korban ada, masih ada, motor ditemukan di jembatan 1 (masuk Kelurahan Sukaresmi), lengkap sama kuncinya. Apakah ada barang lain yang hilang, kita masih tunggu informasi lengkap dari pihak keluarga," tambahnya.

Surya menyebut pihaknya saat ini belum bisa memastikan penyebab kematian mahasiswa semester akhir ini. Untuk mengetahuinya, kata Surya, harus dilakukan proses autopsi.

"Kalau sebab pasti kematian korban, kita belum bisa simpulkan. Karena perlu dilakukan autopsi, baru kemudian nanti keluar hasilnya dan diketahui penyebab kematiannya. Sementara saat ini, keluarga menolak dilakukan autopsi terhadap korban, baru visum saja," katanya.

Rizki Agung Gumelar ditemukan tewas di aliran Sungai Kalibaru Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, pada Selasa (29/3) siang.

Korban sempat dilaporkan hilang sejak Sabtu (26/3) lalu. Jasad Rizki ditemukan Tim SAR BPBD Kota Bogor sekitar 2 Km dari lokasi temuan motor korban di jembatan Sungai Kalibaru, Kelurahan Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya: