ADVERTISEMENT

Terungkapnya Penyebab Pria Tewas dengan Luka Tusuk Leher yang Bikin Geger

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 26 Mar 2022 21:30 WIB
ilustrasi pembunuhan
Gambar ilustrasi (detikcom)

Terungkap

Akhirnya terungkaplah penyebab kematian pria itu. Dia tewas tidak dibunuh orang lain. Polisi memastikan hal ini berdasarkan kesimpulan yang didapat dari barang bukti dan keterangan saksi.

"Kami menemukan fakta-fakta baru di mana diketahui pada 2018 korban memiliki riwayat depresi," kata Kompol Rio.

Selain itu, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang telah dilakukan polisi pun tidak menemukan adanya tindakan penganiayaan yang menimpa EJZ. Polisi memastikan tidak ada indikasi korban tewas dibunuh.

"Tidak ada indikasi bahwa korban ini dibunuh oleh seseorang ataupun ada keterlibatan orang lain dalam proses pada saat korban itu tewas," ungkap Rio.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rio Tobing mengatakan, dari pemeriksaan di lokasi penemuan jasad korban, polisi menemukan sebuah amplop warna cokelat. Berkas di dalam amplop tersebut rupanya berisi PIN ATM korban yang ditujukan kepada istrinya.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.


(dnu/dnu)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT