ADVERTISEMENT

Pilu Wanita Bekasi Tewas Dibegal Pelaku Gagal Tawuran

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 26 Mar 2022 05:25 WIB
borgol tahanan
Ilustrasi (Robby Bernardi/detikcom)
Jakarta -

Wanita muda berinisial IN (22) bernasib naas. Karyawati sebuah pabrik di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi itu dibacok sekelompok ANG saat sedang berangkat bekerja di pagi buta.

Korban ditemukan tewas simbah darah di Kampung Tegal Gede RT 002/006, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Selasa (22/3/2022) sekitar pukul 05.00 WIB. Korban tewas dengan luka bacok di bagian punggung.

Dua dari tiga pelaku ditangkap tim gabungan dipimpin Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Awaludin Amin, Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Handik Zusen dan Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang, pada Kamis (24/3).


Dua Pelaku Masih di Bawah Umur

Kasubdit Penmas Polda Metro Kompol Hari Agung Julianto mengatakan ada tiga pelaku berinisial N (17), NR (16), dan AS (16) yang saat itu mengincar korban. Pelaku AS hingga kini masih berstatus DPO.

"Jadi tersangka ini ada tiga. Dua sudah diamankan, satu orang tidak ditampilkan karena di bawah umur. Satu orang inisial AS masih DPO," kata Agung di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (25/3/2022).

Ketiga pelaku ditangkap dengan peran masing-masing. Pelaku N berperan sebagai eksekutor yang merencanakan aksi. Sementara itu, dua pelaku lainnya bertindak sebagai joki.

Baca di halaman selanjutnya: pelaku awalnya niat tawuran.

Lihat juga Video: Mahasiswa di Bali 17 Kali Begal Payudara: Ada Kepuasan Tersendiri

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT