Bukan Hilang, Wanita di Aceh Ternyata Kabur Gegara Suami Cemburuan

ADVERTISEMENT

Bukan Hilang, Wanita di Aceh Ternyata Kabur Gegara Suami Cemburuan

Agus Setyadi - detikNews
Jumat, 25 Mar 2022 14:39 WIB
Wanita hilang di Aceh Timur telah pulang ke rumah
Wanita hilang di Aceh Timur telah pulang ke rumah (Foto: dok Polsek Idi Rayeuk)
Aceh Timur -

Perempuan di Aceh Timur, Aceh, Rida Sabrina (25), yang dikabarkan hilang saat menunggu mertuanya berobat, telah pulang ke rumahnya. Dia kabur dari rumah karena tak tahan dengan sikap suaminya.

"Kemarin sudah pulang ke rumah dan sudah datang ke Polsek bersama suaminya untuk melapor bahwa Rida telah kembali," kata Kapolsek Idi Rayeuk Aceh Timur AKP Suharto kepada wartawan, Jumat (25/3/2022).

Suharto mengatakan, dalam pemeriksaan polisi, Rida mengaku sengaja kabur dari rumah ada karena ada permasalahan keluarga. Rida mengaku tidak nyaman tinggal di rumah karena sikap suaminya yang cemburuan.

"Suaminya terlalu cemburu dan membatasi interaksi sosial istrinya dengan lingkungan sekitar dan juga tidak memperbolehkan istrinya menggunakan handphone," jelas Suharto.

"Sehingga dirinya merasa kurang nyaman dan memutuskan pergi untuk sementara waktu guna menenangkan pikirannya," lanjutnya.

Sebelumnya, seorang perempuan di Aceh Timur, Aceh, Rida Sabrina (25), dikabarkan hilang saat menunggu mertuanya berobat. Kasus itu telah dilaporkan ke polisi.

"Rida hilang mulai Kamis, 17 Maret. Dia terakhir terlihat di Rumah Sakit Graha Bunda Idi," kata Kapolsek Idi Rayeuk Aceh Timur AKP Suharto kepada wartawan, Selasa (22/3/2022).

Kasus hilangnya Rida bermula saat dia mengantar mertuanya berobat ke RS Graha Bunda Idi dengan menggunakan motor. Setelah membeli obat, Rida duduk menunggu mertuanya di kursi ruang tunggu.

Tak lama berselang, mertuanya datang mencarinya. Namun Rida sudah tidak berada di lokasi. Motor milik Rida juga disebut tidak ada lagi di lokasi.

Empat hari setelah Rida hilang, suaminya, Rusli, membuat laporan ke Polsek Idi Rayeuk.

(agse/lir)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT