ADVERTISEMENT

Konsolidasi Pimpinan PKS Se-RI, Salim Al Jufri Ingatkan Oposisi di Pusat

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Rabu, 23 Mar 2022 22:23 WIB
Salim Segaf Al Jufri
Salim Segaf Aljufri (Tangkapan layar)
Jakarta -

Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Aljufri mengingatkan bahwa PKS hanya beroposisi di tingkat pusat. Kader PKS yang menjadi kepala daerah tidak beroposisi.

Hal itu disampaikan dalam acara Konsolidasi Nasional Pimpinan Fraksi PKS se-Indonesia tahun 2022 yang disiarkan di akun YouTuber PKSTV DPR RI, Rabu (23/3/2022). Salim Aljufri awalnya bersyukur atas pencapaian PKS saat ini.

"Kita bersyukur pula dengan apa yang dicapai PKS pada saat ini, dan itu merupakan syukur yang tidak henti kepada Allah SWT," kata Salim Aljufri.

Turut hadir Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Achmad Syaikhu, Ketua Fraksi PKS MPR RI Tifatul Sembiring, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, dan para pimpinan Fraksi PKS dari seluruh Indonesia.

Salim Aljufri kemudian bicara soal sikap PKS yang beroposisi di tingkat pusat. Salim mengingatkan hal itu di hadapan para elite dan kader PKS yang hadir.

"Dan itu salah satu bukti nyata sikap kita sebagai partai oposisi, tetapi di tingkat pusat, ini perlu diingat," ujarnya.

Namun, Salim mengatakan sikap oposisi PKS hanya berada di tingkat pusat, sedangkan kader PKS yang menjadi kepala daerah tidak beroposisi.

Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya:

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT