Kasus Dugaan Penelantaran Anak Bambang Pamungkas Naik Penyidikan

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Kamis, 17 Mar 2022 16:41 WIB
Bambang Pamungkas Ternyata Foodies, Hobi Masak dan Makan Enak
Bambang Pamungkas (Instagram bepe20/YouTube BEPE20)
Jakarta -

Bambang Pamungkas atau Bepe dipolisikan Amalia Fujiawati, terkait dugaan penelantaran anak. Kasus tersebut kini sudah dinaikkan ke tahap penyidikan.

"Memang udah penyidikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis (17/3/2022).

Zulpan menyebut hingga saat ini Bepe masih berstatus sebagai saksi. Dia mengatakan masih ada sejumlah saksi lain yang akan diperiksa terkait perkara tersebut.

"Nanti diagendakan penyidik. Ada pemeriksaan saksi lagi sebelum berkasnya diserahkan ke kejaksaan. Sementara masih saksi terlapor," jelas Zulpan.

Bambang Pamungkas Telah Diperiksa

Sebelumnya, kasus dugaan penelantaran anak dengan terlapor mantan pemain sepakbola Bambang Pamungkas terus diusut. Bepe, sapaan akrab Bambang, telah diperiksa penyidik.

"Bambang Pamungkas sudah diperiksa kemarin. Harusnya hari ini tapi kemarin dia mendahului," kata Zulpan kepada wartawan, Senin (7/3).

Zulpan mengatakan Bepe memilih datang lebih awal dari jadwal pemeriksaan dengan alasan kesibukan. Namun, polisi hingga kini belum memerinci detail pemeriksaan kepada Bambang Pamungkas.

Zulpan hanya menyebut status mantan kapten timnas sepak bola Indonesia itu kini masih sebagai saksi usai pemeriksaan.

"Statusnya masih saksi," katanya.

Bambang Pamungkas diketahui telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Amalia, pada Kamis (2/12/2021). Dia dilaporkan atas dugaan penelantaran anak.

Redaksi menghilangkan kata 'Mantan Suami/Istri' dalam pemberitaan setelah redaksi mendapatkan surat koreksi dari pengacara Bambang Pamungkas.

Lihat juga video 'Huru-hara Amalia Fujiawati Vs Bambang Pamungkas yang Tak Kunjung Usai':

[Gambas:Video 20detik]



(rak/mea)