Ditemani Istri, Ma'ruf Amin Jalan Kaki Kelilingi Wisata Labuan Bajo

Dwi Andayani - detikNews
Selasa, 15 Mar 2022 09:07 WIB
Maruf Amin dan Istri jalan kaki kelilingi wisata Labuan Bajo
Ma'ruf Amin dan Istri jalan kaki mengelilingi wisata Labuan Bajo. (Dwi Andayani/detikcom)
Manggarai Barat -

Wakil Presiden Ma'ruf Amin berolahraga pagi di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Sambil berolahraga, Ma'ruf mengecek lokasi wisata di area sekitar.

Pantauan detikcom di lokasi, Selasa (15/3/2022) Ma'ruf berolahraga didampingi sang istri Wury Ma'ruf Amin. Olahraga dimulai dengan lebih dulu melakukan pemanasan di lapangan Markas Komando Angkatan TNI AL Labuan Bajo.

Ma'ruf beserta istri dan rombongan tampak berjalan sekitar 3 kilometer. Sambil berjalan santai, Ma'ruf tampak menikmati pemandangan Labuan Bajo.

Ma'ruf juga tampak menyapa warga sekitar. Selain berbincang, beberapa Ma'ruf juga mengajak masyarakat untuk berswafoto.

"Assalamualaikum, gimana sehat?" tanya Ma'ruf.

"Sehat, Pak, Bapak semoga sehat," jawab warga.

Ma'ruf Amin mengatakan Labuan Bajo menjadi destinasi wisata superprioritas. Menurut Ma'ruf, pemandangan alam yang dilengkapi infrastruktur menjadi perpaduan yang menarik.

"Perpaduan antara alamnya yang indah dan fasilitas-fasilitas yang memadai, maka menjadi tempat yang sangat ideal. Memang ini destinasi prioritas, superprioritas, saya kira tepat dan layak," kata Ma'ruf.

"Saya kira pemandangannya, pulau-pulau, mengelilingi yang pulau pulau kecil itu, saya kira ya itu alam kan udah bagus, tumbuhan yang hijau, fasilitas jalan, saya bilang perpaduan alam dan infrastruktur yang menarik," imbuhnya.

Simak juga 'Manajemen Pengelolaan Air Penting Dalam Menghadapi Cuaca Ekstrem':

[Gambas:Video 20detik]



(dwia/lir)