ADVERTISEMENT

Tampang Maling Pembobol Rumah Dokter di Sentul Bogor, Begini Ciri-cirinya

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Selasa, 08 Mar 2022 12:26 WIB
Pelaku pencurian di rumah dokter di Sentul, Bogor, terekam CCTV
Pelaku pencurian di rumah dokter di Sentul, Bogor, terekam CCTV (Dok. Istimewa)
Bogor -

Maling menyatroni rumah milik dr Dyah Arum Maharani di Sentul, Kabupaten Bogor. Pelaku, seorang pria terekam CCTV saat beraksi di rumah korban.

Dari rekaman CCTV yang dilihat detikcom, pelaku seorang pria berkisar 40-an tahun dan berambut pendek. Pelaku terlihat menggunakan kaus dan bercelana pendek.

Warga di sekitar lokasi tidak ada yang mengenal wajah pelaku. Termasuk saat kejadian berlangsung, warga tidak ada yang melihat.

"Kemarin saya share di grup RT sama saya tanya satpam pada nggak tahu" kata dr Dyah Arum Maharani kepada detikcom, Selasa (8/3/2022).

Sebelumnya diberitakan, rumah dr Dyah Arum Maharani di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, kemalingan. Pelaku mengambil ponsel hingga laptop dari rumah korban.

Pencurian itu terjadi pada Senin (7/3/2022), sekitar pukul 01.30 WIB, saat penghuni sedang tidur lelap. Pencurian ini baru diketahui dr Arum setelah anaknya mencari-cari ponselnya pada pagi harinya.

"Awalnya kemarin pagi (7/3) sekitar jam 09.00 WIB itu anak saya nyariin HP-nya dia, tapi nggak ketemu. Saya pikir cuma nyelip aja karena kan memang biasanya itu HP dibawa ke mana-mana sama anak saya," tuturnya.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin meminta korban melapor ke polisi. Polisi akan menyelidikinya.

"Nanti kita cek. Kami imbau kepada korban untuk melapor," kata Kapolres Bogor, AKBP Iman saat dimintai konfirmasi.

Simak juga 'Detik-detik Maling di Ciamis Gondol Rokok Senilai Rp 80 Juta':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT