ADVERTISEMENT

Babak Baru Ayu Aulia Usai Dugaan Settingan Bunuh Diri Mengemuka

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 08 Mar 2022 06:59 WIB
Ayu Aulia
Ayu Aulia (Hanif/detikcom)
Jakarta -

Percobaan bunuh diri model Ayu Aulia sempat diragukan oleh kakaknya, Ade Ratna Sari. Ade merasa ada beberapa hal yang janggal dalam kejadian percobaan bunuh diri Ayu Aulia.

Polisi pun mengusut dugaan rekayasa percobaan bunuh diri tersebut. Ayu Aulia akan dipanggil polisi untuk dimintai keterangan.

Ayu Aulia Dipanggil Polisi

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengatakan pihaknya akan meminta karangan Ayu Aulia terkait kasus tersebut.

"Pekan ini kita ambil keterangan awal untuk AA (Ayu Aulia)," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Ridwan Soplanit saat dihubungi, Senin (7/3/2022).

Ridwan mengatakan hingga saat ini pihaknya belum menyimpulkan percobaan bunuh diri Ayu Aulia rekayasa atau bukan. Kesimpulan itu akan diambil setelah Ayu Aulia menjalani pemeriksaan pekan ini.

"Nanti kita lihat dari hasil pemeriksaan," katanya.

Dugaan Penganiayaan Diusut

Secara terpisah, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan secara bersamaan pihaknya juga tengah menyelidiki dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Ayu Aulia. Tindakan itu dilaporkan oleh kakak angkat Ayu, Ade Ratna Sari.

Menurut Budhi, pihaknya kini tengah menyelidiki adanya kaitan dugaan rekayasa percobaan bunuh diri dengan dugaan tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Ayu Aulia.

"Ya nanti kan ini ada kalau kita duga ada keterkaitan dengan laporan yang dibuat oleh saudara Ade. Tapi nanti fakta maupun peristiwa yang sebenernya seperti apa ya nanti akan kita dalami, sekarang proses sedang berjalan," ujar Budhi.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Saksikan Video 'Ayu Aulia Siap Hadapi Laporan Ade Ratna Sari':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT