Relawan Ganjar Lampung Gelar Turnamen Esport dan Bagikan Sembako

Dea Duta Aulia - detikNews
Senin, 07 Mar 2022 13:50 WIB
Sahabat Ganjar
Foto: Istimewa
Jakarta -

Relawan Sahabat Ganjar Lampung membagikan paket sembako ke warga Desa Ganjar Asri Lampung dan mengadakan turnamen Esport. Kegiatan ini bertujuan memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju dalam ajang Pilpres 2024 mendatang.

"Begitu antusias dukungan warga yang ada di kota Metro, mendukung bapak Ganjar maju sebagai presiden di 2024 dan harapannya Sahabat Ganjar tetap kompak mengawal bapak Ganjar Pranowo," kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Metro Lampung Suko Edi dalam keterangan tertulis, Selasa (7/3/2022).

Suko Edi mengatakan acara tersebut tidak hanya sebatas membagikan sembako kepada warga saja. Namun pihaknya turut memborong dagangan UMKM di Pasar 28 Banjar Sari dan memberikan modal usaha.

Sementara itu, salah satu warga Sunanto mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Sahabat Ganjar.

"Saya berharap di Indonesia ini corona cepat hilang dan kembali normal lagi seperti dulu dan saya mengucapkan terima kasih kepada relawan Sahabat Ganjar," kata Sunanto.

Setelah membagikan sembako, Sahabat Ganjar turut mengadakan turnamen Esport. Turnamen tersebut tidak hanya dijalankan di Lampung saja, namun Sahabat Ganjar turut menyelenggarakan pertandingan tersebut di sejumlah daerah seperti Kota Depok, Jawa Barat.

Suko menjelaskan pertandingan tersebut bertujuan untuk mencari bibit atlet dan mengembangkan potensi Esport di Indonesia.

"Adapun turnamen olahraga digital tersebut diadakan untuk mencari bibit atlet Esport baru di Indonesia," tutup Suko.

(ega/ega)