Ngeri! Korban Ungkap Detik-detik Dibacok Gengster di Pancoran Mas Depok

Dwi Rahmawati - detikNews
Minggu, 06 Mar 2022 23:20 WIB
Depok -

Warga di Jalan Situ Pitara Siwagandu Kavling Raya, Cagar Alam, Pancoran Mas, Depok, diserang oleh komplotan orang tak dikenal (OTK). Korban inisial I (27) mengalami luka bacok di bagian punggung.

I menceritakan kejadian itu berlangsung pada Minggu (6/3/2022) dini hari. Saat itu ia baru saja memancing ikan dan singgah di salah satu toko umpan.

"Saya dan teman-teman saya singgah di toko umpan, dan saya (beserta teman lainnya) mesan nasi uduk. Baru beberapa suap, tiba-tiba ada gerombolan bocah sekitar 10 motor," kata korban I saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (6/3/2022).

I mengatakan komplotan bocah tersebut menyerang secara anarkis. Salah satu bahkan memprovokasi dengan menyebut orang yang dicari telah ditemukan.

"Posisi saya sedang makan nasi suapan terakhir, tiba-tiba bocah yang tidak jelas langsung teriak 'ini dia yang gua cari'," paparnya.

Disebut I, kawanan anak muda tersebut mengendarai satu motor berbonceng tiga. Ia pun alami luka bacok di bagian punggung dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Tiba-tiba saya dibacok, saya langsung ngumpat ke rumah warga. Semua korban (dua lainnya) awal mula dibawa ke RS Bhakti Yudha sekitar jam 2, terus dirujuk ke RS Fatmawati jam 4 pagi," imbuhnya.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.