ADVERTISEMENT

Pria Bogor yang Tenggelam di Sungai Ciliwung Ditemukan Tewas

Solihin - detikNews
Minggu, 06 Mar 2022 16:45 WIB
Evakuasi jasad pria di Bogor yang tenggelam di Sungai Ciliwung
Evakuasi jasad pria di Bogor yang tenggelam di Sungai Ciliwung (Foto: Solihin/detikcom)
Bogor -

Pria bernama Gunawan (60) yang jatuh dan tenggelam di Sungai Ciliwung saat membersihkan sampah di Kelurahan Tajur, Kota Bogor, telah ditemukan. Gunawan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia usai tim SAR melakukan pencarian di sekitar lokasi tenggelamnya korban.

"Korban hanyut saat ini sudah berhasil ditemukan oleh personil BPBD Kota Bogor bersama tim SAR gabungan di titik lokasi kejadian. Kondisinya meninggal dunia," kata Kepala BPBD Kota Bogor, Theo Patricinio dalam keterangannya, Minggu (6/3/2022).

Jenazah Gunawan ditemukan di dasar Sungai Ciliwung oleh tim penyelam di titik awal korban tercebur lalu tenggelam.

"Korban berhasil ditemukan oleh tim yang menyelam ke dalam dasar sungai aliran air Sungai Ciliwung. Lokasinya masih di lokasi awal korban tenggelam. Korban sekarang sudah dibawa ke rumah duka untuk kemudian dimakamkan," ucap Theo.

Diberitakan sebelumnya, Gunawan (60) tercebur dan tenggelam di Sungai Ciliwung. Peristiwa tersebut terjadi pagi tadi saat korban sedang membersihkan sampah di bantaran Sungai Ciliwung, Kota Bogor.

"Kalau sebabnya apa kita belum tahu ya, informasi sementara korban saat kejadian sedang bersih-bersih sampah di pinggir sungai. Kemudian tercebur ke Sungai Ciliwung," ujar Theo.

Simak juga 'Perahu Tenggelam di Waduk Gondang Lamongan, 3 Orang Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



(fas/fas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT