2 Pasutri Kembar Sumedang Cerita Pengalaman Lucu: Salah Peluk dan Panggil

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 04 Mar 2022 12:57 WIB
Masih ingatkah detikers dengan sepasang kembar asal Sumedang yang kompak melangsungkan pernikahan? Ya, pasangan suami-istri kembar yakni Ellwanda Julianop Hidayat dan Rani Nurhaeni serta Ellwindi Julianfi Hidayat dan Rina Nurhayati kini telah dikaruniai buah hati.
Foto: Pasangan suami-istri kembar yakni Ellwanda Julianop Hidayat dan Rani Nurhaeni, serta Ellwindi Julianfi Hidayat dan Rina Nurhayati yang kini telah dikaruniai buah hati. (Nur Azis/detikcom)
Jakarta -

Ellwanda Julianop Hidayat dan Ellwindi Julianfi Hidayat merupakan pria kembar identik. Keduanya menikahi perempuan yang juga saudara kembar identik, Rani Nurhaeni dan Rina Nurhayati.

Dilansir dari detikjabar, Jumat (4/3/2022), Ellwanda Julianop Hidayat memperistri Rani Nurhaeni, sementara Ellwindi Julianfi Hidayat memperistri Rina Nurhayati. Saking tak ada perbedaannya, mereka kerap salah memanggil hingga memeluk pasangan masing-masing.

"Ya sampai sekarang pun kadang masih suka salah panggil, kadang saya kira istri saya, pas saya panggil-panggil kok diam saja tahunya istri adik saya," ungkap Ellwanda saat berbincang dengan detikJabar.

Kedua pasangan kembar ini resmi menikah pada Februari 2021 kemarin. Ellwanda mengaku sering mengalami momen-momen lucu.

Selain salah panggil, pernah satu waktu adiknya malah memeluk istrinya, yakni Rani karena dikira Rina. Momen lucu itu terjadi saat dua pasangan kembar itu sedang kumpul bersama keluarga besar dan kerabat.

"Saat itu sedang di rumah saudara, dan secara tidak sengaja, adik saya mengira itu istrinya. Padahal istri saya. Ia meluk becanda-becanda gitu, mungkin dikira itu istrinya, padahal istri saya," papar Ellwanda seraya tertawa.

Simak selengkapnya di sini.

Simak juga Video: 4 Bayi Lahir di Tanggal Cantik di RSUD Boyolali, Ada yang Kembar

[Gambas:Video 20detik]



(aud/fjp)