ADVERTISEMENT

Aksi Pria Banting dan Injak Sopir Truk Berujung Diusut Polisi

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 03 Mar 2022 22:22 WIB
Seorang pria aniaya sopir truk di Cibubur Jaktim
Seorang pria aniaya sopir truk di Cibubur Jaktim (Dok.Tangkapan Layar Viral Penganiayaan)
Jakarta -

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi seorang pria membanting dan menginjak seorang sopir truk. Peristiwa itu diketahui terjadi di sekitar lampu merah Cibubur, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Dalam video tersebut, seorang pria berotot tampak menunggu korban keluar dari truk. Tanpa basa-basi, pria itu menginjak perut sopir truk tersebut. Tak cuma diinjak, pria itu juga membanting korban. Setelahnya, pelaku menarik kaus korban lalu mendorongnya hingga terjatuh.

Kronologi Kejadian

Kapolsek Pasar Rebo Kompol M Marbun mengatakan insiden itu terjadi Rabu (2//3) kemarin. Saat itu situasi di sekitar lokasi sedang terjadi kemacetan.

"Iya, dia (sopir truk) nggak tahu pada saat macet di lampu merah dikiriain 'ei macet ei macet ei' gitu," ujar Kapolsek Pasar Rebo Kompol M Marbun saat dimintai konfirmasi, Kamis (3/3/2022).

Kemacetan itu ternyata membuat keduanya terlibat cekcok. Pelaku yang merasa tidak sabar mendatangi lalu menganiaya korban.

"Dia nggak nyangka dipukul orang. Iya (karena macet)," katanya.

Pelaku Banting-Pukul Perut Korban

Saat terjadi cekcok, Marbun menyebut pelaku sempat memukul bagian perut korban. Pelaku disebut Marbun juga membanting korban.

"Dipukul perutnya saja, iya (dibanting juga), mungkin itulah yang terjadi seperti di video, kita lagi selidiki," tutur Marbun.

Marbun menyebut korban dan pelaku tidak saling mengenal. ""Iya, dia dipukul orang nggak dikenal karena macet," ucap Marbun.

Simak berita selengkapnya di halaman selanjutnya..

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT