Lurah: Anggota PPSU Dibegal saat Berangkat dari Rumah Mau Nyapu Jalan

ADVERTISEMENT

Lurah: Anggota PPSU Dibegal saat Berangkat dari Rumah Mau Nyapu Jalan

Antara - detikNews
Rabu, 23 Feb 2022 11:53 WIB
Petugas PPSU, Aris Fazriansyah, terluka akibat diserang kelompok begal saat hendak bekerja menyapu jalan di jalan arteri Kelapa Gading, Jakut. (ANTARA/HO-Kominfotik Jakarta Utara)
Petugas PPSU, Aris Pajriansyah, terluka akibat diserang kelompok begal saat hendak bekerja menyapu jalan di jalan arteri Kelapa Gading, Jakut. (ANTARA/HO-Kominfotik Jakarta Utara)
Jakarta -

Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Aris Pajriansyah (37), terluka akibat diserang kelompok begal. Aris saat itu hendak bekerja menyapu jalan di jalan arteri Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut).

"Jadi korban baru saja berangkat dari rumahnya di Rorotan (Cilincing). Dia mau bertugas menyapu jalan," kata Lurah Kelapa Gading Timur Togos Silalahi seperti dilansir Antara, Rabu (23/2/2022).

Aris lalu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja untuk ditangani lukanya. Aris mengalami luka pada tangannya akibat sabetan senjata tajam begal.

Awalnya, sekitar pukul 04.30 WIB, Aris menyadari ada empat orang yang mengikutinya saat berkendara. Dia lalu tancap gas sepeda motornya untuk kabur.

Tapi keempat orang itu terus mengejarnya. Aris lalu berhenti di Taman Suluang di kawasan Pegangsaan Dua untuk mencari pertolongan.

"Info dari Aris, di taman itu dia dibacok menggunakan senjata tajam. Beruntungnya, motor maupun barang berharga yang dibawanya tidak diambil oleh empat orang yang diduga pelaku itu," kata Togos.

Saat ini, Togos memastikan kondisi Aris stabil setelah menjalani penanganan medis lanjutan di RSUD Koja setelah sebelumnya sempat dirawat di Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading.

"Korban selamat. Sekarang masih penanganan medis akibat luka bacok di pergelangan tangan kirinya," tutupnya.

Korban Alami Putus Tendon

Direktur RSUD Koja, dr Ida Bagus Nyoman Banjar, mengatakan Aris mengalami luka sabetan senjata tajam pada pergelangan tangan kiri. Meski begitu, kondisi kesehatannya stabil.

Lihat juga video 'Terungkap, Pelaku Begal Polisi di Bekasi Sudah Beraksi Lima Kali':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT