Serangan Begal Sasar Pasukan Oranye Bikin Polisi Turun Tangan

ADVERTISEMENT

Serangan Begal Sasar Pasukan Oranye Bikin Polisi Turun Tangan

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 23 Feb 2022 05:00 WIB
Ilustrasi Begal, Rampok, Jambret. Andhika Akbarayansyah/infografis.
lIlustrasi (Andhika Akbarayansyah/detikcom)
Jakarta -

Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Aris Pajriansyah (37) diserang komplotan begal di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pra pelaku hendak merampas motor koran, namun gagal.

Peristiwa itu terjadi di Jl Arcodian RT 05/07 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakut, Selasa (22/2) sekitar pukul 04.00 WIB. Korban terluka akibat menangkis serangan pelaku.

Pelaku 4 Orang Bersajam

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rio M Tobing mengatakan pihaknya masih menyelidiki kejadian itu. Polisi berjumlah 4 orang membawa senjata tajam masih dikejar.

"Pelaku 4 orang laki-laki tidak dikenal dengan menggunakan 2 unit sepeda motor dan dua orang pelaku membawa sajam dengan ciri-ciri pelaku memakai sweater," kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rio M Tobing, Selasa (22/2/2022).

Korban Dikejar Pelaku

Kejadian berawal ketika korban mengendarai sepeda motor sendiri berpapasan dengan para pelaku. Korban, Aris, awalnya melintas di Jalan Boulevard Timur.

Sedangkan para pelaku melaju dari arah berlawanan, dari Pintu I Pegangsaan Dua. Mereka berpapasan di depan RS Gading Pluit.

"Terjadi kejar-kejaran hingga di TKP, setelah di TKP korban berhenti dan terduduk berusaha menangkis sabetan sajam pelaku dengan menggunakan helm," jelasnya.

Lihat juga video '2 Begal Sadis Diringkus Polresta Bandung, 1 Orang Masih Buron!':

[Gambas:Video 20detik]





Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT