ADVERTISEMENT

Pria di Bali Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kos

Sui Suadnyana - detikNews
Selasa, 22 Feb 2022 17:08 WIB
Ilustrasi Gantung Diri
Ilustrasi bunuh diri. (Mindra Purnomo/detikcom)
Denpasar -

Seorang pria yang berprofesi sebagai karyawan oleh-oleh di Bali, GAO (25), ditemukan tewas gantung diri. Dia ditemukan tewas usai mabuk bareng pacarnya.

"Korban ditemukan bunuh diri dengan cara gantung diri TKP di kosan," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi kepada wartawan, Selasa (22/2/2022).

Sukadi menuturkan GAO bersama pacarnya pergi ke kos teman mereka pada Minggu (20/2) sekitar pukul 22.00 Wita. Di sana GAO dan pacarnya diduga minum minuman beralkohol jenis arak dan wine.

"Saat minum, korban sempat berkeluh kesah dan mengatakan dirinya tidak ada yang mempedulikan," jelas Sukadi.

Sekitar pukul 01.30 Wita, Senin (21/2), GAO dan pacarnya pulang ke kos dengan mengendarai mobil. Sekitar pukul 02.00 Wota, GAO tiba di parkiran kos lalu langsung masuk ke kamar.

Sedangkan pacar korban tidur di dalam mobil dalam keadaan pintu setengah terbuka. Sekitar satu jam kemudian, datang perempuan MG (27) membangunkan pacar GAO yang tidur di dalam mobil.

Karena susah dibangunkan, MG masuk ke kamar kos mencari GAO. Saat itu, korban tidak ada di kamar.

Saksi tersebut kemudian mengecek ke dalam kamar mandi dan melihat korban sudah tewas gantung diri.

"Saat ditemukan, korban dalam keadaan tergantung," ujar Sukadi.

Polisi kemudian melakukan olah TKP serta mengecek tubuh korban setelah mendapat laporan. Polisi menyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh GAO.

"Hasil pemeriksaan unit identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," ungkap Sukadi.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

(haf/haf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT