ADVERTISEMENT

Heboh Video Sejoli Mesum di Lapangan Renon Bali

Sui Suadnyana - detikNews
Selasa, 22 Feb 2022 15:02 WIB
Gambar ilustrasi soal video viral nan mesum. (Danu Damarjati/detikcom)
Ilustrasi video mesum (Danu Damarjati/detikcom)
Denpasar -

Sebuah video mesum yang dilakukan sejoli di area lapangan Monumen Perjuangan Rakyat Bali Bajra Sandi di Kota Denpasar viral di media sosial (medsos). Polisi turun tangan menyelidikinya.

"Ya kita lagi melakukan pendalaman, melakukan penyelidikan, mohon waktu," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Bali Kombes Henry Fiuser saat dihubungi detikcom, Selasa (22/2/2022).

Dalam video yang beredar di medsos yang dilihat detikcom, kedua pria-wanita tersebut sedang duduk. Kemudian mereka terlihat bercumbu. Sang wanita terlihat lebih memainkan perannya terhadap si lelaki.

Video berdurasi 1 menit 30 detik yang beredar didapatkan dengan merekam tayangan yang terlihat monitor komputer. Tayangan di monitor komputer didapatkan dari rekaman closed-circuit television (CCTV).

Di layar komputer yang terekam terlihat tanggal dan waktu aksi mesum itu dilakukan, yakni pada 21 Februari 2022 pukul 21.46. Dalam layar monitor yang terekam juga terdapat tulisan 'TIK POLDA BALI LAP. RENON'.

Henry Fiuser menegaskan pihaknya juga mendalami bagaimana awalnya kronologi dugaan video tersebut bisa tersebar.

"Nah, itu masih kita dalami siapa yang (menyebar). (Kenapa) bisa menyebar dari situ atau bagaimana. Ini lagi pendalaman," tegasnya.

Namun Henry Fiuser belum bisa memastikan apakah melakukan video mesum di tempat umum bisa dikenakan pidana atau tidak. Dirinya hanya memastikan bahwa pihaknya di Ditreskrimum Polda Bali sedang melakukan pendalaman.

"Nanti kita lihat kalau ada (pidananya) konstruksi hukumnya seperti apa. Nanti kita lihat. Masih dilakukan pendalaman," jelasnya.

Saksikan juga: Drag Test Toyota All New Avanza vs Mitsubishi New Xpander!

[Gambas:Video 20detik]





(mud/mud)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT