ADVERTISEMENT

Pria Ditemukan Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan Kota Jambi

Ferdi Almunanda - detikNews
Senin, 21 Feb 2022 22:42 WIB
Ilustrasi Mayat Kecelakaan di Jalan
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Jambi -

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan di kawasan Pasar Kota Jambi. Pria bernama Muslim itu diduga tewas akibat sakit.

"Jadi dari hasil pemeriksaan kita, tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam kematian warga ini. Kita menduga ini tewas karena kondisi sakit," kata Kasubag Humas Polresta Jambi AKP Helrawaty Siregar, Senin (21/2/2022).

Pria ini ditemukan tewas pada Senin sore tadi. Dari hasil keterangan polisi, pria itu diperkirakan berusia 56 tahun yang merupakan warga Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Polisi juga sudah melakukan olah TKP dalam penemuan mayat pria paruh baya itu. Bahkan polisi juga ikut memeriksa dua saksi atas penemuan jasad pria tersebut.

"Saksi yang kita periksa itu adalah warga yang tak jauh dari lokasi dan seorang juru parkir. Pemeriksaan itu hanya menanyakan atas temuan mayat tersebut. Dan kita meyakini tewasnya pria itu akibat sakit," jelasnya.

Keyakinan polisi itu juga diperkuat saat polisi berhasil menemukan keluarga pria tersebut. Dari keterangan keluarga korban, pria itu memang sakit.

"Jadi karena meninggal akibat sakit, pihak keluarga juga menolak kalau pria itu akan kita lakukan otopsi. Pihak keluarga sudah mengikhlaskannya untuk memakamkan pria itu," ujar Helrawati.

(lir/lir)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT