ADVERTISEMENT

Korban Suntik Filler Sempat Alami Ini Sebelum Tewas di Hotel Jakbar

Adhyasta Dirgantara - detikNews
Senin, 21 Feb 2022 19:32 WIB
The dead womans body. Focus on hand
Foto ilustrasi wanita tewas. (Getty Images/iStockphoto/Artem_Furman)
Jakarta -

Seorang wanita berinisial RCD (34) ditemukan tewas di hotel di Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat (Jakbar). Korban tewas setelah diduga melakukan suntik filler payudara.

Mayat RCD pertama kali ditemukan di sebuah kamar hotel di wilayah Taman Sari pada Sabtu (19/2). Sebelum tewas, korban sempat mengeluhkan hasil filler payudara kepada pelaku.

"Tapi untuk percakapan dia yang kami temukan dengan seseorang hasil cek handphone itu bahwa ada cairan yang keluar dari payudara yang habis disuntik. Jadi kedinginan," kata Kanit Reskrim Polsek Taman Sari AKP Roland Manurung saat dihubungi, Senin (21/2/2022).

Sebelumnya, korban janjian dengan pelaku untuk suntik filler payudara pada Sabtu (19/2). Korban dan pelaku janjian di hotel di Tamansari, Jakarta Barat.

"Jadi dia ada janjian sama seseorang untuk suntik payudara. Biayanya Rp 3,5 juta," imbuhnya.

Pelaku Bukan Dokter, tapi Transpuan

Roland membeberkan pelaku yang melakukan filler payudara kepada RCD bukan dokter. Pelaku diduga merupakan teman korban sendiri.

"Dia (pelaku) bukan dokter. Makanya kita duga ada kesalahan di situ. Cuma untuk pastikan kami masih dalam rangka lidik (penyelidikan)," jelas Roland.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...

Simak juga Video: Suami Tak Masalah Siti Badriah Botox dan Filler untuk Kecantikan

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT