Jerinx Harap Adam Deni Pulih dari Corona: Biar Lanjut Kewajiban Jadi Tahanan

Zunita Putri - detikNews
Jumat, 18 Feb 2022 17:24 WIB
Jakarta -

Jerinx mendoakan Adam Deni Gearaka cepat pulih dari COVID-19. Jerinx berharap Adam Deni pulih dan bisa melanjutkan kewajibannya sebagai tahanan.

"Oh, dia kena COVID? Dia kan sudah divaksin katanya, ya pasti selamatlah kalau udah divaksin," kata Jerinx seusai sidang di PN Jakpus, Jumat (18/2/2022).

"Ya sesama manusia prihatin... dan saya harap dia cepat pulih agar bisa melanjutkan kewajibannya sebagai tahanan," sambung Jerinx.

Adam Deni diketahui menjalani masa tahanan sebagai tersangka kasus ITE. Ia dinyatakan positif COVID-19 dan tengah menjalani isolasi di Rutan Bareskrim Polri.

Terkait foto Adam Deni memakai baju tahanan yang sudah beredar, Jerinx tidak banyak menanggapi. Jerinx mengaku tak memiliki dendam pribadi terhadap Adam Deni. Dia juga menilai Adam Deni berada di penjara karena kelakuannya sendiri.

"Puas sih nggak, karena saya nggak ada dendam pribadi, cuma ya itu yang dia tanam, itu yang dia tuai," ucapnya.

Sebelumnya, Adam Deni ditangkap Bareskrim Polri atas postingan di media sosial. Penangkapan Adam Deni didasari oleh laporan polisi (LP) bernomor LP/B/0040/I/2022/SPKT/Direktorat Tindak Pidana Siber. LP dibuat pada 27 Januari 2022 oleh seseorang berinisial SYD.

(dwia/dhn)