ADVERTISEMENT

Terpantau Saat Live IG, 8 ABG Depok Bawa Sajam-Mau Tawuran Diciduk Polisi

Dwi Rahmawati - detikNews
Senin, 14 Feb 2022 12:17 WIB
ilustrasi tawuran
Ilustrasi (Mindra Purnomo/detikcom)
Depok -

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok mengejar sekelompok ABG yang berencana tawuran di Jalan Raya Bogor. Aksi mereka terpantau saat live lewat akun Instagram cilodong_official07.

Kepala Tim Perintis Presisi Polres Metro Depok Iptu Winam Agus mengatakan awalnya tim mendapat laporan dari warga yang resah setiap malam Minggu rawan tawuran anak muda. Polisi kemudian memantau salah satu kelompok yang tengah live Instagram dari kawasan Cilodong, Minggu (13/2) dini hari.

"Kata warga sekitar, setiap malam Minggu pasti tawuran kisaran jam 02.00-04.00 WIB. Sebelum mereka tawuran, mereka minum-minum di wilayah Cilodong. Kita pantau saat mereka live," kata Winam Agus saat dimintai konfirmasi, Senin (14/2/2022).

Komplotan remaja 'Cilodong Official' dan 'Pabuaran' disebut akan menyerang anak Cilangkap di Jalan Raya Bogor. Polisi yang mengetahui hal itu langsung menuju ke lokasi.

Namun, di lokasi yang sama, terlihat dua motor yang masing-masing bonceng 3 orang. Polisi langsung mengejar dan mengamankan.

Di tengah jalan, dua orang lagi diamankan lantaran membawa senjata tajam jenis pedang.

"Kita uber, ternyata mereka 6 bocah bawa 3 senjata tajam. Saat lewat simpangan, kita bertemu 1 motor bonceng 2 ternyata bawa pedang," sambungnya.

Delapan remaja dengan 4 senjata tajam yang dibawa kemudian diamankan. Kini mereka tengah ditangani oleh Polsek Cimanggis.

"Nah, kebetulan anggota Polsek sedang melintas, langsung kita koordinasi dan kita angkut," imbuhnya.

(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT