ADVERTISEMENT

Kombes Sigit Dany Resmi Jabat Kapolres Bandara Soetta Gantikan Kombes Edwin

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Kamis, 10 Feb 2022 17:50 WIB
Sertijab Kapolres Bandara Soekarno-Hatta di Polda Metro Jaya (Dok. Polda Metro Jaya)
Sertijab Kapolres Bandara Soekarno-Hatta di Polda Metro Jaya (Dok. Polda Metro Jaya)
Jakarta -

Jabatan Kapolres Bandara Soekarno-Hatta yang sebelumnya diemban oleh Kombes Edwin Hatorangan kini resmi digantikan Kombes Sigit Dany Setiyono. Serah-terima jabatan itu dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran di Gedung Promoter Polda Metro Jaya.

"Kapolda Metro Jaya hari ini memimpin sertijab Kapolres Bandara Soeta dari Kombes Edwin Hatorangan Hariandja kepada pejabat baru Kombes Sigit Dany Setiyono bertempat di Gedung Promoter Polda Metro Jaya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis (10/2/2022).

Rotasi tersebut dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor ST/165/I/KEP/2022. Zulpan menyebut acara serah-terima jabatan itu digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Serah-terima jabatan dilakukan dengan menerapkan prokes," ujar Zulpan.

Dalam upacara serah-terima jabatan ini, Irjen Fadil menyampaikan amanat agar pejabat yang baru dapat meningkatkan kerja sama dengan stakeholder lainnya dalam meningkatkan pelayanan kepolisian. Selain itu, harapannya pengawasan di area Bandara Soekarno-Hatta dapat lebih optimal dengan diterapkannya teknologi e-TLE.

"Untuk dapat bekerja sama dengan stake holder terkait dalam meningkatkan pelayanan kepolisian serta meminta bisa diterapkan penggunaan teknologi dalam pengawasan bandara serta penerapan e-TLE dikawasan bandara," ungkapnya.

Simak juga 'Saat 10 Personel Satnarkoba Polresta Bandara Soetta Dimutasi':

[Gambas:Video 20detik]



(rak/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT