Pelukan Jerinx ke dr Tirta Usai Sidang: Matur Suwun Sudah Bantu Saya

Zunita Putri - detikNews
Rabu, 09 Feb 2022 19:05 WIB
dr Tirta Mandira Hudhi selesai menjadi saksi meringankan untuk I Gede Aryastina alias Jerinx. Usai bersaksi, dr Tirta menyalami dan merangkul drummer SID ini.
Foto: dr Tirta Mandira Hudhi selesai menjadi saksi meringankan untuk I Gede Aryastina alias Jerinx. Usai bersaksi, dr Tirta menyalami dan merangkul drummer SID ini. (A.Prasetia/detikcom)
Jakarta -

I Gede Aryastina alias Jerinx 'SID' menyampaikan terima kasih kepada dr Tirta Mandira Hudhi karena telah menjadi saksi meringankan untuknya. Jerinx dan dr Tirta juga sempat bersalaman dan saling merangkul di ruang sidang.

"Cuma mau bilang makasih, matur suwun sudah mau membantu saya. Terima kasih," ujar Jerinx kepada Tirta dalam sidang di PN Jakpus, Jalan Bungur Besar Raya, Jakpus, Rabu (9/2/2022).

Tirta pun berpesan kepada Jerinx agar setelah bebas dia tetap bermusik dan tidak mempermasalahkan COVID-19. Meski begitu, Tirta juga mengapresiasi Jerinx karena mengkritik COVID.

"Pesan saya buat Mas Jerinx sih sama dengan 2020, untuk soal COVID-19 setop dulu dibahas, itu janji dia dulu ke saya. Yang kedua, tetep musik ya, karena Bali butuh hal yang seperti itu, dan karena toko saya ada di Bali, event-event saya juga di Bali," kata Tirta.

"Teman-teman saya juga usaha arak Bali, ada rokok Bali. Mungkin hal itu yang bisa kita angkat karena di sana lagi terdesak sama pulau sebelah, dan itu lebih membutuhkan kita," sambung Tirta.

Tirta menuturkan, soal kritik terkait COVID-19 dan hal-hal terkait, Jerinx tak sepenuhnya salah. Menurut Titra, hanya cara Jerinx yang kurang bisa diterima semua kalangan dalam menyampaikan pendapat.

"Dan memang benar kalau kita bilang secara apresiasi, apa yang diketahui Mas Jerinx dari setahun lalu soal booster dan lain-lain memang ada impact-nya juga. Memang itu yang diketahui, dan saat ini soal PCR juga banyak yang salah. Jadi ndak sepenuhnya salah, cuma caranya mungkin lebih agak di-cooling down kan karena cara kita berdua, cara ngegas itu tidak semua orang bisa terima," jelas Tirta.

"Siap, terima kasih," ucap Jerinx.

Setelah selesai bicara, Tirta terlihat menghampiri Jerinx dan menyalami Jerinx. Dia juga terlihat merangkul Jerinx, keduanya saling tersenyum.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.



Simak Video "Saksi JPU Batal Hadir, Sidang Jerinx Siap Digelar Dua Kali Seminggu"
[Gambas:Video 20detik]