ADVERTISEMENT

Pria di Sumut Ditikam Pengamen Saat Bikin Konten YouTube Bareng Keluarga

Datuk Haris Molana - detikNews
Senin, 07 Feb 2022 19:55 WIB
The greatest fear, an intruder in the house.
Foto: iStock
Pematang Siantar -

Seorang pria berinisial PAP (21) ditikam oleh pengamen di Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut). Peristiwa itu terjadi saat korban tengah bikin konten YouTube bareng keluarganya.

"Piket opsnal melakukan pengejaran dan mengamankan pelaku berinisial MRS," kata Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi, Senin (7/2/2022).

Rusdi menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Minggu (6/2). Awalnya, korban bersama keluarga sedang merekam konten YouTube di Taman Bunga Jalan Adam Malik, Kecamatan Siantar Barat.

Tak lama kemudian, pelaku tiba-tiba menghampiri korban yang berada di lokasi untuk mengamen, sementara korban bersama keluarganya tetap membuat rekaman konten YouTube.

Lalu, pelaku tiba-tiba bertanya alamat korban dan korban pun menanyakan maksud pelaku bertanya. Lalu pelaku menjawab dengan mengatakan asalnya dan mengajak korban berkelahi.

Korban tak menghiraukan dan mengulurkan tangan untuk berdamai. Akan tetapi, pelaku tidak mau berdamai.

"Korban bersama keluarganya pindah melakukan rekaman. Pelaku tetap mengikutinya," sebut Rusdi.

Simak insiden penikaman di halaman berikutnya.

Simak juga Video: Pria di Manado Dikeroyok-Ditikam Gegara Batalkan Kencan Wanita

[Gambas:Video 20detik]



Pelaku lantas mendekati korban dan menempelkan tubuhnya ke tubuh korban. Ketika itu lah terjadi pertikaian di antara mereka hingga berakhir pada penusukan.

"Pelaku tanpa sepengetahuan korban, melakukan penikaman sebanyak enam kali ke tubuh korban menggunakan gunting yang disembunyikan di pinggang sebelah kiri bagian belakang," ujar Rusdi.

Korban pun dilarikan ke RSU Pematangsiantar oleh warga, sedangkan pelaku melarikan diri.

Mendengar peristiwa itu, piket opsnal melakukan pengejaran dan mengamankan pelaku di jalan Wandelfad, Kecamatan Siantar Barat. Setelah itu, pelaku langsung diboyong ke Polres Pematangsiantar.

(maa/maa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT