Sekjen Gerindra: Kami Rasakan Dukungan Kuat dari Jawa Barat

ADVERTISEMENT

Sekjen Gerindra: Kami Rasakan Dukungan Kuat dari Jawa Barat

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 03 Feb 2022 20:20 WIB
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani bersama jajaran pengurus DPD Gerindra Jabar, DPC Gerindra Garut dan anggota DPR serta DPRD Jabar, di kegiatan vaksinasi tahap ketiga di Pendopo Pemkab Garut, Jabar, Kamis (3/2/2022).
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani jajaran pengurus Gerindra Jabar, Garut, serta anggota DPR dan DPRD Jabar. (Dok. Istimewa)
Garut -

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani hari ini menghadiri kegiatan vaksinasi tahap ketiga (booster) yang digelar DPC Gerindra Kabupaten Garut, Jawa Barat (Jabar). Muzani mengaku merasakan dukungan kuat dari masyarakat Jawa Barat untuk Gerindra mengarungi 2024.

Kegiatan vaksinasi ini digelar di pendopo Pemkab Garut bekerja sama dengan pemerintah setempat, TNI, dan Polri. Sebanyak 2.500 dosis vaksin disediakan untuk masyarakat Garut.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengecek tekanan darah dalam kegiatan vaksinasi booster, di Pendopo Pemkab Garut, Jabar, Kamis (3/2/2022).Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengecek tekanan darah. (Dok. Istimewa)

Muzani mengatakan Gerindra merasa bertanggung jawab dalam menjaga dan menjamin kesehatan rakyat. Sebab, dalam pandangan Gerindra, negara yang kuat, rakyatnya harus sehat. Kegiatan vaksinasi yang dilakukan Gerindra sejak pertama, kedua, bahkan ketiga adalah wujud nyata dari komitmen itu.

Muzani memastikan Gerindra akan terus berkomitmen untuk berada di garis depan dalam membela kepentingan publik. Sebab, hal itu sejalan dengan cita-cita perjuangan Gerindra bahwa rakyat adalah segala-galanya.

"Keselamatan dan kesehatan rakyat harus diutamakan. Itu sebabnya, bagi Gerindra, membela kepentingan rakyat adalah segala-galanya," kata Muzani dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/2/2022).

"Vaksin yang baru saja dilakukan di pendopo Kabupaten Garut adalah cara kami memastikan agar rakyat Garut tetap sehat dan kuat. Apalagi Prabowo selalu menang di kabupaten ini, Garut," imbuhnya.

Muzani menyebut Garut sebagai 'markas' Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Dia menekankan Prabowo bertekad untuk membuat masyarakat Indonesia sehat.

"Ini kandang Prabowo. Ini adalah kandang Gerindra, dan inilah yang menjadi tujuan utama kita pada 2024. Insyaallah Prabowo presiden dan memastikan utamanya rakyat sehat, Indonesia kuat " ucapnya.

Muzani menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus PAC sampai ranting Gerindra se-Kabupaten Garut. Menurut Muzani, karena kerja keras merekalah Prabowo menjadi pemenang di kabupaten ini.

Muzani mengingatkan memberikan ucapan terima kasih saja tidaklah cukup. Sebab kini, sebut dia, yang diperlukan adalah kerja nyata dari anggota DPR untuk menangkap aspirasi masyarakat di Garut, dan Jawa Barat secara luas.

"Kita merasakan adanya dukungan yang besar dari Garut, dan kita merasa adanya dukungan besar dari kabupaten/kota di seluruh Provinsi Jawa Barat ini pada saat Pilpres dan Pileg yang lalu," ucap Muzani.

"Karena itu, tiba waktunya kita untuk membuktikan kerja-kerja nyata sebagai cara kita berterima kasih pada rakyat Jawa Barat. Bukan hanya dengan vaksin dan booster, tapi dengan semua yang diharapkan rakyat Jawa Barat. Gerindra akan berusaha membantu rakyat tanpa henti," sambung dia.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Saksikan Video 'Fokus Prabowo Capres, Gerindra Gencarkan Komunikasi dengan Parpol Lain':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT