ADVERTISEMENT

Gagal Nyalip, Pemotor di Bogor Tewas Terlindas Truk Kontainer

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Selasa, 01 Feb 2022 10:13 WIB
Poster
Ilustrasi Kecelakaan Motor (Edi Wahyono/detikcom)
Bogor -

Pria berinisial DS (57) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Cileungsi, Kabupaten Bogor. Peristiwa nahas tersebut bermula saat dia bersama AS (34) mengendarai sepeda motor dari Klapanunggal mengarah Cileungsi.

AS, yang mengendarai sepeda motor, mencoba menyalip truk kontainer di Jl Raya Narogong. Saat sedang menyalip, setang kiri motor menabrak bagian kanan truk.

"Saat mendahului, setang kiri kendaraan sepeda motor membentur bagian depan kanan kendaraan yang didahuluinya sehingga kendaraan sepeda motor oleng dan terjatuh ke sebelah kiri, sementara pengendara berikut penumpangnya terjatuh ke sebelah kanan," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha melalui keterangannya, Selasa (1/2/2022).

Di saat yang sama, terdapat truk kontainer dari arah sebaliknya. Kemudian DS terlindas bagian belakang truk kontainer, lalu tewas di tempat.

"Pada saat bersamaan, terlindas ban belakang kanan kendaraan truk kontainer yang datang dari arah berlawanan, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," lanjutnya.

DS mengalami luka pada bagian pinggang. Sementara AS mengalami luka patah kaki bagian kanan.

Polisi telah melakukan beberapa tindak lanjut. Di antaranya membuat laporan, melengkapi administrasi penyidikan, memeriksa saksi, mengidentifikasi korban, serta mengamankan barang bukti.

Simak juga 'Bus Tabrak Flyover di Padang Panjang, Sopir Diburu Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



(idn/idn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT