Saat Mahfud Md 'Jewer' Said Didu Via WA Gegara Twit 'Beruntung' soal Papua

ADVERTISEMENT

Saat Mahfud Md 'Jewer' Said Didu Via WA Gegara Twit 'Beruntung' soal Papua

Farih Maulana Sidik - detikNews
Senin, 31 Jan 2022 07:40 WIB
Menko Polhukam Mahfud Md
Foto: Menko Polhukam Mahfud Md (dok. Kemenko Polhukam)
Jakarta -

Menko Polhukam Mahfud Md 'menjewer' Said Didu gara-gara cuitan 'beruntung' soal gugurnya 3 prajurit TNI yang ditembak KKB di Papua. Namun, yang menarik adalah Said Didu 'dijewer' Mahfud via WhatsApp (WA).

Bagaimana awal mula kejadian Mahfud menjewer Said Didu ini? Peristiwa berawal saat Said Didu meretwit sebuah berita komentar Mahfud Md terkait 3 prajurit TNI menjadi korban KKB di Papua. Dalam cuitannya, Said Didu menuliskan pesan seolah ditunjukkan kepada Mahfud Md.

"Innalillahi. Kok ada kata beruntung?," tulis Said Didu dalam Twitter pribadinya, seperti dilihat, seperti dilihat Minggu (30/1/2022).

Lalu, Mahfud pun memberikan tanggapan. Mahfud membantah bahwa dirinya tidak pernah bilang 'beruntung' atas peristiwa tersebut.

"Soal tewasnya 3 orang TNI di Papua tak pernah saya bilang 'Beruntung yang mati bukan warga sipil'. Yang saya bilang: 'KKB membunuh TNI dengan brutal, untungnya tidak ada korban warga sipil'," tulis Mahfud.

Mahfud menyebut, di media sosial Said Didu membuat narasi yang terkesan sengaja membelokkan. Atas hal itu, Mahfud bakal 'menjewer' langsung Said Didu lewat WhatsApp.

"Di medsos @msaid_didu membuat narasi yang sepertinya sengaja ingin membuat kesan yang dibelokkan. Nanti saya jewer dia, langsung ke WA-nya agar jeweran saya tak tersebar. Dia itu suka bercanda tapi terkadang off side," ucapnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya:

Saksikan juga 'Operasi Cartenz Dimulai, Kapolda Papua Minta Anggota Tahan Diri Hadapi KKB':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT