Bupati Minut Sambangi Rumah Duka Mahasiswi yang Meninggal Misterius di Kanada

Trisno Mais - detikNews
Jumat, 28 Jan 2022 23:26 WIB
Pelayat terus berdatangan di rumah suka mahasiswi yang meninggal misterius di Kanada
Pelayat terus berdatangan di rumah suka mahasiswi yang meninggal misterius di Kanada. (Trisno/detikcom)
Minahasa Utara -

Suasana pilu menyelimuti rumah mendiang Grace Karundeng, mahasiswi asal Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut), yang meninggal misterius di Kanada. Para pelayat juga tampak terus berdatangan.

Pantauan detikcom, Jumat (28/1/2022), di rumah duka Kelurahan Airmadidi Atas, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara (Sulut), terlihat para pelayat datang silih berganti menyampaikan belasungkawa. Jenazah mendiang Grace diketahui sudah tiba di rumah duka sekitar pukul 12.00 Wita.

Tak hanya itu, sejumlah karangan bunga terlihat terus berdatangan dari kerabat, keluarga dekat hingga para pejabat.

Salah satu pelayat yang datang ke rumah duka adalah Bupati Minut Joune Ganda. Dia datang melayat di Kelurahan Airmadidi Atas, Minut, sekitar pukul 19.00 Wita.

"Saya Bupati Minahasa Utara dan keluarga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Grace Karundeng, dan tentunya segala sesuatu kita yakin dan percaya bahwa Tuhan lah yang membuat bagi keluarga," kata Bupati Minahasa Utara Joune Ganda saat diminta konfirmasi, Jumat (28/1/2022), di rumah duka di Kelurahan Airmadidi Atas, Minut.

Joune berharap keluarga yang berduka tetap sabar menghadapi masalah ini. Joune juga turut menyampaikan duka yang mendalam buat keluarga.

"Kami semua berdoa agar keluarga diberikan kekuatan, kemampuan dan penghiburan sejati," tuturnya.

Joune menuturkan keluarga telah ikhlas menerima kematian anak mereka. Walaupun ditimpa duka, kata dia, keluarga bersyukur karena jenazah mendiang Grace bisa dibawa pulang ke Indonesia.

"Keluarga juga sudah menerima kematian Grace. Sampainya Grace di sini, itu juga merupakan sukacita buat keluarga. Walaupun di tengah situasi yang sementara berduka," pungkasnya.

(maa/maa)