Heboh Video Pemobil Dituding Mesum Kabur Saat Dihampiri Warga di Bengkulu

Hery Supandi - detikNews
Jumat, 28 Jan 2022 17:35 WIB
Heboh video pemobil kabur dihampiri warga gegara dituding mesum
Heboh video pemobil kabur dihampiri warga gegara dituding mesum (Foto: Tangkapan layar video)
Seluma -

Sebuah video pemobil dinarasikan diduga berbuat mesum dalam mobil viral di media sosial. Mobil tersebut ngacir saat dihampiri seorang warga di Seluma, Bengkulu.

Berdasarkan video yang beredar, terlihat seorang pria menghampiri sebuah mobil Fortuner berkelir hitam sedang parkir. Pria itu sempat mengintip dari kaca jendela samping kiri.

Pria itu juga sempat berusaha membuka pintu mobil, namun tidak berhasil. Mobil tersebut langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

Kasat Reskrim Polres Seluma AKP Andi Ahmad Bustanil mengaku sudah mengetahui informasi yang ramai diperbincangkan tersebut di medsos. Tetapi sejauh ini tidak ada laporan.

"Memang benar kejadian tersebut terjadi di Seluma, tapi kita belum menerima laporan dari warga," kata Andi saat dimintai konfirmasi Jumat (28/1/2022).

Andi meminta, kalau ada yang merasa dirugikan, agar melapor ke polisi sehingga kasus tersebut bisa ditindaklanjuti.

"Memang sempat viral di medsos, namun kami dari polres sifatnya, bila ada yang dirugikan, silakan datang melapor," tutup Andi.

Dalam video tersebut juga muncul klarifikasi pemilik kendaraan yang membantah melakukan mesum. Momen dalam mobil itu, ia sedang sedang membahas pinjaman KUR bersama teman laki-lakinya dan memilih kabur karena dihampiri warga.

Lihat juga video 'Razia Indekos di Magelang, 4 Pasangan Mesum Terjaring':

[Gambas:Video 20detik]



(mud/mud)