Tiang Miring Ganggu Lalin di Jalan Curug Agung Depok Dicabut!

Dwi Rahmawati - detikNews
Jumat, 28 Jan 2022 16:48 WIB
Sebuah tiang di Jalan Curug Agung, Depok, miring mengarah ke jalan. Keberadaan tiang miring itu mengganggu lalin di jalan tersebut.
Tiang miring di Jalan Curug Agung Depok (Afif Farhan/detikcom)
Depok -

Sebuah tiang di Jalan Curug Agung, Tanah Baru, Beji, Depok, miring ke jalan sehingga mengganggu lalu lintas (lalin). Tiang itu telah dicabut.

"Sudah direlokasi oleh pihak Telkom," kata Lurah Tanah Baru, Dicky Mahyudin, saat dimintai konfirmasi, Jumat (28/1/2022).

Dicky menyebut pengerjaan dilakukan pada Minggu (23/1/2022). Dua hari sebelumnya, Kelurahan Tanah Baru melaporkan tiang miring itu ke pihak Telkom.

Sebuah tiang di Jalan Curug Agung, Tanah Baru, Beji, Depok kondisinya miring ke jalan sehingga mengganggu lalu lintas. Tiang itu telah dicabut. (dok Lurah Tanah Baru)Tiang miring di Jalan Curug Agung, Tanah Baru, Beji, Depok, telah dicabut. (Dok. Lurah Tanah Baru)

Berdasarkan foto yang diterima detikcom, relokasi tiang miring dilakukan pada malam hari. Tiang dengan tumpukan kabel di atasnya dicabut dari dasar tanah.

Diberitakan sebelumnya, tiang di Jalan Curug Agung mengganggu pengendara karena miring ke jalan. Tiang tersebut berada di depan Jalan Saidan, Tanah Baru, Beji, Depok.

Sebuah tiang di Jalan Curug Agung, Tanah Baru, Beji, Depok kondisinya miring ke jalan sehingga mengganggu lalu lintas. Tiang itu telah dicabut. (dok Lurah Tanah Baru)Tiang itu dicabut pada Minggu (23/1). (Dok. Lurah Tanah Baru)

Seorang penjual soto di jalan tersebut mengatakan tiang miring itu sudah mengganggu pengendara yang melintas.

"Sudah pernah kena truk tinggi, sudah kena mobil juga," kata penjual soto bernama Dafa saat berbincang dengan detikcom, Rabu (19/1).

Sebuah tiang di Jalan Curug Agung, Tanah Baru, Beji, Depok kondisinya miring ke jalan sehingga mengganggu lalu lintas. Tiang itu telah dicabut. (dok Lurah Tanah Baru)Kondisi tiang yang sudah miring ke jalan mengganggu lalu lintas. Tiang itu akhirnya dicabut (dok Lurah Tanah Baru)

Lihat juga video 'Perbaikan Kabel dan Tiang di Ciputat Dikeluhkan Warga':

[Gambas:Video 20detik]

(jbr/jbr)