Sempat Kecelakaan-Dirawat di RS, WN Rusia Ditemukan Tewas di Vila Bali

Sui Suadnyana - detikNews
Jumat, 28 Jan 2022 15:25 WIB
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi Orang Meninggal (Thinkstock)
Bali -

Seorang warga negara (WN) Rusia bernama Sergey Kunin (35) ditemukan tewas di sebuah vila di Kabupaten Badung, Bali. WN Rusia itu ditemukan tewas tadi siang sekitar pukul 11.15 Wita.

"Ditemukan seorang WNA dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar di vila di Jalan Raya Padonan Gang Pilot, Banjar Kulibul Kangin, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung," kata Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana dalam keterangannya, Jumat (28/1/2022).

Pria kelahiran 1986 itu ditemukan tewas pertama kali oleh rekannya sesama WN Rusia, Semen Babushkin (35). Awalnya, sekitar pukul 09.00 Wita, Semen dan teman-temannya pergi ke pantai, namun korban tidak ikut.

Sekembalinya dari pantai, Semen sempat berenang di kolam renang vila dan menghidupkan musik dengan keras. Karena korban tidak kunjung bangun, Semen menghubungi korban melalui aplikasi pesan singkat. Korban tak kunjung membalas pesan Semen.

Sekitar pukul 11.15 Wita, Semen berinisiatif untuk membangunkan dan masuk ke kamar korban. Semen kaget karena korban ternyata sudah meninggal dunia dalam posisi tengkurap.

"Kemudian dibangunkan oleh korban dengan cara dibalikkan dan ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," tuturnya.

Mengetahui temannya meninggal, Semen kemudian memanggil pegawai vila bernama Nyoman Sribakti (45). Pegawai vila tersebut lalu menghubungi manajer vila bernama Iluh Arini dan langsung melaporkannya ke Polsek Kuta Utara.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.