Ojol Dibegal di Jakpus Ngadu ke Tim Patroli Perintis, Motor Pelaku Diangkut

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 28 Jan 2022 12:45 WIB
Ojol dibegal ngadu ke Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya
Foto: Sopir Ojol Dibegal Ngadu ke Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya Foto: Tangkapan layar
Jakarta -

Seorang driver ojek online (ojol) menjadi korban begal sekelompok anak muda di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Korban lalu melaporkan peristiwa itu ke tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya yang tengah melaksanakan patroli.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (27/1) malam. Momen korban mengadu kepada pihak kepolisian sempat diunggah di akun resmi media sosial tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya.

"Dia lari. Motornya pelaku ditinggal," kata korban saat mengadu ke anggota tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya seperti dilihat, Jumat (28/1/2022).

Dalam unggahan itu disebutkan driver ojol dibegal oleh empat orang anak muda. Handphone miliknya raib digondol pelaku.

Bersamaan dengan itu, tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya melintas ke lokasi. Tanpa pikir panjang korban segera melaporkan peristiwa itu kepada tim patroli.

Kepada polisi, korban menyebut motor pelaku masih tertinggal di lokasi kejadian. Dengan sigap, tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya lalu mendatangi lokasi kejadian.

Singkat cerita, polisi berhasil menemukan motor terduga pelaku di lokasi. Namun, dari pencarian awal para komplotan begal itu sudah tidak ada di lokasi.

Di akhir video unggahan tersebut terlihat motor pelaku langsung disita petugas ke Polsek Cempaka Putih. Polisi kini masih menyelidki para terduga pelaku yang telah melarikan diri.

Untuk diketahui, Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya merupakan tim yang digagas oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Tim itu telah dilatih secara kemampuan teknis dan pengetahuan hukum dan HAM untuk memastikan wilayah Jakarta dan sekitarnya aman dari tindakan kejahatan.

Simak juga Video: Pergi Begal Bawa Airsoft Gun, Dua Pria di Demak Diringkus Polisi

[Gambas:Video 20detik]




(ygs/mei)