Nurul Arifin Kini Ingin Habiskan Lebih Banyak Waktu Bersama Keluarga

Nahda Rizki Utami - detikNews
Rabu, 26 Jan 2022 15:58 WIB
Jakarta -

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin mengakui kurang meluangkan waktu untuk keluarganya lantaran sibuk dengan pekerjaan. Hal itu menjadi pelajaran bagi Nurul untuk lebih banyak meluangkan waktu untuk keluarga.

"Jadi pelajaran juga, nggak ada yang terlambat sih, saya ingin memulainya lagi. Kalau itu dianggap kurang banyak waktu buat keluarga. Ya di other side saya mencintai pekerjaan saya ternyata memang keluarga itu harus nomor satu," kata Nurul kepada wartawan, Rabu (26/1/2022).

Nurul juga menceritakan pesan yang telah disampaikan oleh anak keduanya, Melkior, soal waktu adalah segalanya. Hal itulah yang membuat Nurul terpukul dan harus meluangkan waktu lebih banyak dengan keluarga.

"Karena saya orang, mungkin karena saya orang yang sibuk begitu. Waktu itu sangat padat sekali, jadi apa yang dikatakan Melkior tadi malam itu sangat memukul saya begitu," jelas Nurul Arifin.

"Ternyata kamu bisa punya apa saja, tapi kan kalau kamu tidak punya waktu, everything is nothing. Jadi itu membuat saya harus lebih banyak membuat quality time sama family gitu," sambungnya.

Diketahui sebelumnya, jenazah Maura Magnalia Madyaratri sudah tiba di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, untuk dimakamkan. Suasana haru mengiringi prosesi pemakaman jenazah Maura.

Pantauan detikcom, pukul 12.40 WIB tadi, jenazah Maura tiba. Jenazah Maura dimakamkan di Mansion Lotus L32 nomor 9 permakaman tersebut.

Nurul Arifin, keluarga, serta pelayat tampak mendekat ke pusara Maura. Mereka membacakan doa.

Isak tangis keluarga dan para pelayat menyelimuti prosesi pemakaman. Upacara pemakaman makam dipimpin langsung oleh Prodiakon Arif Rumantir.

(aud/aud)