Ganggu Wanita Buang Hajat di Sungai, Pria Bugil di NTB Diamuk Massa

Faruk Nickyrawi - detikNews
Rabu, 26 Jan 2022 11:40 WIB
Ilustrasi penganiayaan (dok detikcom)
Ilustrasi Pengeroyokan (Dok. detikcom)
Bima -

Pria berinisial SA (42) di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), babak belur dihakimi massa setelah diduga melecehkan seorang wanita. Korban tiba-tiba diajak berhubungan intim oleh SA meski keduanya tidak saling kenal.

"Pelaku sempat dihakimi warga," kata Kasat Reskrim Polres Bima Kota Iptu M Rayendra dalam keterangannya, Rabu (26/1/2022).

SA, yang merupakan warga Desa Paranggina, Kecamatan Sape, awalnya mendatangi korban yang hendak buang hajat di sungai pada Selasa (24/1) malam. Tanpa basa-basi, SA mengajak korban berhubungan intim.

"Korban ibu rumah tangga itu tengah buang air besar di sungai di desa setempat. Tetiba datang terduga dalam keadaan telanjang menghampiri korban. Dia meminta korban melayani nafsu bejatnya," kata Rayendra.

Kedatangan SA dalam kondisi bugil itu membuat korban panik. Korban lantas berteriak sekencang-kencangnya.

"Korban yang merasa takut dengan kondisi terduga yang hendak berbuat tidak senonoh padanya dan langsung berteriak meminta tolong pada warga," kata Rayendra.

"Seketika warga datang dan mengejar terduga pelaku yang langsung melarikan diri. Tidak berselang lama, terduga pelaku dapat diamankan oleh warga dan sempat dihakimi," jelasnya.

Kini SA digelandang ke Mapolres Kota Bima akibat ulahnya.

(nvl/hmw)