Direksi-Pegawai Muda Brantas Abipraya Ngobrol Santai Bahas Leadership

Dea Duta Aulia - detikNews
Selasa, 25 Jan 2022 14:44 WIB
Brantas Abipraya
Foto: Brantas Abipraya
Jakarta -

PT Brantas Abipraya (Persero) kembali mengadakan CEO Talk ke-3 dengan nama acara yakni 'Ngobrol Santai Bareng CEO'. Acara yang mengangkat tema leadership ini dihadiri oleh 50 Insan Muda Abipraya dari beragam divisi seperti Project Manager (PM), Site Administration Manager (SAM), dan Site Operation Manager (SOM) proyek sebagai perwakilan di ruang serba guna Brantas Abipraya.

Direktur Utama Brantas Abipraya Sugeng Rochadi mengatakan acara ini merupakan wadah untuk berbagi ilmu dengan para Insan Muda Abipraya.

"Ini adalah wadah berbagi, sharing session antara kami (BOD) dengan para Insan Muda Abipraya, karena mereka inilah yang nantinya akan menjadi pemimpin di Brantas Abipraya. Saya juga berharap acara ini dapat menjadi sarana untuk belajar, bertukar pikiran dan menyampaikan aspirasi dengan kondisi pekerjaan dan perusahaan," kata Sugeng dalam keterangan tertulis, Selasa (25/1/2022).

Sugeng menambahkan, acara ini diselenggarakan untuk menjadi jembatan penghubung antara direksi dengan Insan Muda Abipraya yang ingin menyampaikan aspirasinya.

"Sengaja dikemas santai begini agar suasana menjadi relaks dan cozy, kami lepaskan dulu jabatan kami di sini sehingga tidak ada gap dan menjadi sharing yang terbuka dan nyaman," katanya.

Sementara itu, salah satu perwakilan dari Insan Muda Abipraya Dinda Ayuthia Rinanda mengatakan, dirinya begitu antusias untuk mengikuti acara tersebut. Pasalnya, acara tersebut memfasilitasi para insan Abipraya untuk bertanya langsung kepada jajaran direksi.

"Kami sebagai Insan Abipraya muda sangat antusias, karena kami dapat bertanya langsung kepada Bapak Dirut dan dalam acara ini kami pun dimotivasi untuk berinovasi, bekerja lebih keras lagi dan tentunya Abipraya selalu hadir untuk para Insannya untuk terus berkembang dan maju bersama," tutupnya.

(ega/ega)