Viral Pemuda di Bekasi Tewas Diduga Dibunuh, Kaki-Tangannya Terikat

Isal Mawardi - detikNews
Selasa, 25 Jan 2022 00:21 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto /ilustrasi/detikfoto
Ilustrasi garis polisi (Foto: Rachman Haryanto/detikcom)
Bekasi -

Seorang pemuda berinisial AY (19) ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumahnya di Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi. Korban diduga menjadi korban pembunuhan.

Informasi tersebut tersebar di media sosial. Dari laporan polisi yang diunggah ke akun media sosial disebutkan bahwa korban tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat serta mulutnya dilakban.

Laporan polisi itu bernomor: LP/272/KII/2022/SPKT/Restro Bekasi Kota, tanggal 22 Januari 2022. Dalam laporan tersebut dijelaskan kronologi penemuan korban.

Korban ditemukan tewas di dalam kamar mandi dengan tangan dan kaki yang terikat, serta mulut yang dilakban. Dalam laporan tersebut, juga disebutkan identitas terlapor berinisial T.

Kasat Reskrim Polres Bekasi Kota Kompol Alexander Yurikho mengatakan pihaknya telah menerima laporan tersebut dan masih menyelidikinya.

"Benar telah diterima laporan polisi di Polres Metro Bekasi Kota terkait dugaan penghilangan nyawa," ujar Alexander kepada detikcom, Senin (24/1/2022).

Meski begitu, Alexander tidak berkomentar lebih lanjut terkait narasi yang berkembang di media sosial, bahwa korban ditemukan dalam posisi kaki-tangan terikat, dan mulut dilakban. Pelaku, jelas Alexander, masih diburu.

"Proses penyidikan sedang berjalan untuk mengungkap siapa pelakunya," jelasnya.

(isa/mei)