Hitamnya Hitam

Ngeri, Gegara Rambut Boneka Pria Ini Jadi Pembunuh Berantai

Rakhmad Hidayatulloh Permana - detikNews
Minggu, 23 Jan 2022 09:31 WIB
Close up of Hand with knife following young terrified man ,Bandit is holding a knife in hand. Threat Concept
Ilustrasi (Foto: Getty Images/iStockphoto/chingyunsong)
Jakarta -

Volker Eckert tercatat sebagai salah satu pembunuh dan psikopat yang begitu keji. Volker Eckert memiliki fetish pada rambut panjang.

Dikutip dari Murderpedia, Volker Eckert berprofesi sebagai sopir truck di Jerman. Berdasarkan pengakuannya, dia membunuh enam wanita, yang mana lima di antaranya adalah pelacur. Dia dituduh melakukan 19 pembunuhan di Prancis, Spanyol dan Jerman antara tahun 1974 dan 2006.

Pada 17 November 2006, Eckert ditangkap di Cologne, Jerman. Polisi menemukan sejumput rambut dan foto para korbannya yang mengalami berbagai siksaan di truk Eckert dan di rumahnya.

Korban pertamanya adalah wanita bernama Petrova. Mayat wanita itu ditemukan terbengkalai di samping lapangan sepak bola di luar kota Hostalrich di timur laut Spanyol.

Korban kedua adalah seorang wanita yang tak diketahui namanya. Mayat wanita bertato itu ditemukan telanjang di timur laut Spanyol, dekat kota Sant Sadurni.

Polisi Jerman mengatakan pembunuhan yang Eckert akui terjadi setidaknya pada tahun 1999. Dia diduga mulai mengambil foto para korban pada tahun 2003. Selain itu, diketahui pula Volker Eckert adalah psikopat yang memiliki fetish dengan rambut panjang wanita.

Tak hanya membunuh, ia terlebih menyiksa para korbannya di dalam truck, dengan mengoleksi rambutnya.

Selengkapnya di halaman berikut

Simak juga 'Komplotan Penculik-pembunuh Duta Besar Italia di Kongo Tertangkap!':

[Gambas:Video 20detik]