Kecelakaan di Bogor Gegara Sopir Truk Meleng, 1 Tewas-Ibu dan Anak Luka

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Jumat, 21 Jan 2022 09:36 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Foto: Thinkstock/assistantua
Jakarta -

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Raya Ciomas, Kabupaten Bogor. Sebuah truk dikendarai Samsudin (62) menabrak motor menabrak pria MJ (50) yang sedang membantu Ibu, VF (51) yang membonceng anaknya NKH (6) parkir keluar sekolah.

"Diduga (sopir truk) karena kurang konsentrasi menabrak seorang laki laki yang sedang membantu kendaraan keluar dari sekolah dan terpental ke depan dan mengenai kendaraan sepeda motor," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha saat melalui keterangan tertulis, Jumat (21/1/2022).

MJ mengalami luka di bagian kepala depan. Sempat dibawa ke RSUD Kota Bogor, namun sayang nyawanya tak tertolong.

Kejadian pada Kamis (20/1) sekitar pukul 13.20 WIB. Korban yang terpental akibat tertabrak truk sempat mengenai sepeda motor yang sedang ditumpangi ibu dan anak.

Menurut data yang disampaikan Angga, Ibu VF mengalami luka memar, sementara anaknya NKH luka lecet d tangan dan kaki. Ibu dan anak itu tidak dibawa ke rumah sakit.

Akibat kecelakaan tersebut, polisi akan melakukan beberapa tindak lanjut. "Membuat Laporan Polisi, melengkapi mindik, melakukan pemeriksaan saksi, mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas ke Kantor Subnit Laka Dramaga," kata Angga.

Simak juga Video: Kronologi Kecelakaan Maut di Balikpapan, Truk Tronton Mengalami Rem Blong

[Gambas:Video 20detik]



(aik/aik)