Rapat Kerja di DPR, Komisi III-BNN Kompak Berjaket 'War on Drugs'

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Kamis, 20 Jan 2022 10:43 WIB
Komisi III-BNN Kompak Berjaket ‘War on Drugs’ (Foto: Rolando/detikcom)
Komisi III-BNN Kompak Berjaket 'War on Drugs' (Rolando/detikcom)
Jakarta - Komisi III DPR RI menggelar rapat kerja dengan Badan Narkotika Nasional (BNN). Dalam rapat kerja ini, Komisi III DPR RI dan BNN kompak berjaket bertulisan 'War on Drugs'.

Rapat kerja digelar di ruang rapat Komisi III, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (20/1/2022). Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III, Adies Kadir, dan dihadiri Kepala BNN, Komjen Petrus Reinhard Golose.

"Untuk mendukung kerja-kerja dari BNN, hari ini, sebagian besar dari Komisi III memakai jaket War on Drugs," kata Adies.

"Terima kasih Pak Kepala BNN," imbuhnya.

Anggota Komisi III DPR RI dan jajaran BNN kompak mengenakan jaket 'War on Drugs'. Jaket tersebut berwarna hitam dan biru dongker dengan lambang BNN di dada sebelah kiri.

"Jadi Komisi III DPR RI mendukung kerja-kerja BNN dalam rangka pemberantasan narkotika di Republik Indonesia," ujar Adies.

Adies menjelaskan rapat kerja membahas evaluasi kinerja pencegahan dan pemberantasan narkotika tahun 2021 dengan pagu anggaran sebesar Rp 1.617.362.981.000,00.

Serta membahas rencana kerja BNN tahun 2022, program prioritas dan strategi dalam pencapaian dengan pagu anggaran sebesar Rp 1.801.184.890.000,00. Lalu, tindak lanjut kesimpulan rapat pada 18 Maret 2021.

Simak Video 'Waduh! Anggota DPR Dapat Laporan Ada Anggota BNN Main Kewenangan':

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/mae)