Pilu Ibu Meninggal di Depan Buah Hatinya di Tangerang, 2 Anaknya Histeris

Nahda Rizki Utami - detikNews
Rabu, 19 Jan 2022 14:54 WIB
Ibu di Tangerang meninggal dunia di hadapan anak
Ibu di Tangerang meninggal dunia di hadapan anak. (Dok. Istimewa)
Tangerang -

Warga Sepatan, Tangerang, digegerkan oleh penemuan mayat wanita tanpa identitas di Septan, Kabupaten Tangerang. Mayat perempuan itu meninggalkan dua anaknya yang masih kecil.

Korban ditemukan meninggal dunia pada Selasa (18/1) malam. Korban ditemukan tergeletak tidak bernyawa di sebuah bale bambu di Kampung Sulang Gedung Kosong RT 05 RW 04, Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan penemuan mayat ini bermula ketika saksi mendengar tangisan anak kecil.

Korban terlihat dalam posisi tertidur dengan badan miring ke arah kiri. Rachim mengatakan, setelah dilakukan pengecekan, detak nadi korban juga sudah tidak ada.

"Saksi mendengar 2 orang anak 3 tahun dan 5 tahun menangis dan berkata 'Mama tidak bergerak'. Setelah dicek korban didapati dalam posisi tertidur posisi miring ke kiri dengan detak nadi sudah tidak ada," kata Rachim, Rabu (19/1/2022).

Tidak ada yang mengetahui identitas korban. Beberapa warga menyebut korban 'Esner'.

Rachim menyebutkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga meninggal dunia karena sakit.

"Pada fisik korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diduga sakit, selanjutnya saksi melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Sepatan," jelas Rachim.

Rachim mengatakan kedua anak korban diamankan di Polsek Sepatan. Polisi akan berkoordinasi dengan Dinsos Tangerang jika tidak mendapatkan laporan dari pihak keluarga.

"Kedua anak korban sementara diamankan di Polsek Sepatan untuk selanjutnya apabila tidak ditemukan keluarganya akan berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial Kabupaten Tangerang," imbuh Rachim.

Simak juga 'Pengakuan Ibu Bayi Meninggal di Ambulans karena Lewati RS Terdekat':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)