Mobil Dinas Polda Sumsel Terguling Usai Tabrak Pohon-Tiang Listrik

Prima Syahbana - detikNews
Rabu, 19 Jan 2022 12:04 WIB
Mobil dinas Ditlantas Polda Sumsel terguling
Mobil dinas Ditlantas Polda Sumsel terguling. (Foto: Tangkapan layar video)
Musi Banyuasin -

Sebuah mobil dinas Ditlantas Polda Sumsel mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling. Mobil itu menabrak tiang listrik dan beberapa pohon akibat kehilangan kendali melintasi jalan licin.

"Iya benar," ujar Kasat Lantas Polres Muba, AKP Sandi Putra ketika dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (19/1/2022).

Dilihat detikcom, Rabu (18/1/2021), dalam video beredar, mobil polantas tersebut sudah berada di samping salah satu rumah warga dengan posisi terguling.

Di sana juga terlihat lampu beberapa rumah warga masih hidup, beberapa pohon dan tiang listrik terlihat tumbang diduga akibat dihantam mobil tersebut.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Bedeng Seng, Tungkal Jaya, Muba, pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB, saat mobil yang di kemudikan anggota Ditlantas Polda Sumsel itu hendak menuju Palembang dari Bayung Lencir, Musi Banyuasin.

"Kejadiannya pagi tadi, saat mobil tersebut hendak menuju Palembang dari Bayung Lencir, mobil diduga hilang kendali ketika melewati genangan air yang licin," katanya.

Terkait kejadian itu, Sandi memastikan tidak ada korban jiwa. Kerugian sementara karena mobil menghantam tiang listrik sehingga aliran listrik di sekitar lokasi padam sementara, sedangkan untuk jumlah kerugian dia belum dapat memberi penjelasan.

"Tidak ada korban jiwa, cuma listrik yang padam. Untuk kerugian lainnya belum tau, kita masih di perjalanan menuju TKP," katanya.

(mud/mud)