Giring Cuit 'Oktober Ada Yang Tumbang', Gerindra Sarankan Perbanyak Tadarus

Tiara Aliya Azzahra - detikNews
Selasa, 18 Jan 2022 13:34 WIB
Ktua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Rani Mauliani
Rani Mauliani (Dok. Istimewa/foto diberikan oleh narasumber)
Jakarta -

Ketua Umum PSI Giring Ganesha mengunggah lagu yang dinyanyikannya dengan lirik 'jangan kau dengarkan suara sumbang'. Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Rani Mauliani meminta agar Giring tak baperan.

"Semua pasti sama berpikirnya, siapa yang baper, siapa yang santai. Apalagi yang sadar kalau salah, jadi berasa apa-apa seakan ditujukan beliau (Giring), padahal kan bisa buat siapa saja," kata Rani saat dihubungi, Selasa (18/1/2022).

Dalam cuitannya di Twitter itu, Giring juga menyoroti ada yang tumbang di bulan Oktober mendatang. Rani balik bertanya kepada Giring apakah kalimat tumbang pada Oktober diperuntukkan untuk Gubernur Anies Baswedan.

"Tumbang bulan Oktober, memangnya pohon kena hujan? La wong memang sesuai masa jabatannya selesai," ujarnya.

Terakhir, Rani meminta supaya Giring tak bereaksi berlebihan. Dia lantas menyarankan supaya eks volakis Nidji itu memperbanyak tadarus agar tak tidak bereaksi berlebihan.

"Pede emang harus, tapi kalau berlebihan juga nggak bagus. Kalau lelah, sebaiknya banyak minum air putih biar nggak haus, dan perbanyak tadarus biar selalu mengalir sesuai arus," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum PSI Giring Ganesha mengunggah lagu yang dinyanyikannya dengan lirik 'jangan kau dengarkan suara sumbang'. Tak hanya itu, Giring juga berbicara soal akan adanya yang tumbang pada Oktober mendatang.

"Jangan kau dengarkan suara sumbang. Oktober bakal ada yg tumbang. Cepat-cepat lah kita tutup gerbang," tulis Giring dalam akun Twitternya, Senin (17/1/2022).

Simak Video 'Giring Unggah Lagu 'Jangan Kau Dengarkan Suara Sumbang', Sindir Anies?':

[Gambas:Video 20detik]