Usai Puji Nidji, Anies Kini Nonton Afgan 'Manggung' di JIS

Jabbar Ramdhani - detikNews
Selasa, 18 Jan 2022 12:10 WIB
Usai Nidji, giliran penyanyi Afgan yang tampil di Jakarta International Stadium (JIS). Gubernur DKI Anies Baswedan kembali menyaksikan check sound tersebut. (Screenshot Instagram @aniesbaswedan)
Usai Nidji, giliran penyanyi Afgan yang tampil di Jakarta International Stadium (JIS). Gubernur DKI Anies Baswedan kembali menyaksikan check sound tersebut. (Screenshot Instagram @aniesbaswedan)
Jakarta -

Musisi kembali tampil di Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara (Jakut). Kali ini penyanyi pria Afgansyah Reza adalah yang 'manggung' di stadion baru di Jakarta ini.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyaksikan saat Afgan tampil di JIS. Sama seperti musisi lainnya, Afgan tampil di JIS untuk kepentingan uji suara.

Momen Anies menonton penampilan Afgan diposting di Instagram (IG) Story akun pribadinya, @aniesbaswedan.

Dilihat detikcom, Selasa (18/1/2022), ada dua postingan soal penampilan Afgan di JIS yang diunggah Anies.

"Uji venue dan sound JIS bersama Afgan," demikian tulis Anies di IG Story-nya.

Pada postingan pertama, tampak Afgan dan Anies berada di stage yang sama. Keduanya sama-sama memegang mikrofon. Anies terdengar mengucapkan beberapa kata.

Sementara itu, pada postingan kedua, Anies berada di bawah atau lapangan JIS. Dia duduk di kursi bersama beberapa orang.

Usai Nidji, giliran penyanyi Afgan yang tampil di Jakarta International Stadium (JIS). Gubernur DKI Anies Baswedan kembali menyaksikan check sound tersebut. (Screenshot Instagram @aniesbaswedan)Usai Nidji, giliran penyanyi Afgan yang tampil di Jakarta International Stadium (JIS). Gubernur DKI Anies Baswedan kembali menyaksikan check sound tersebut. (Screenshot Instagram @aniesbaswedan)

Anies tampak menengadah melihat Afgan yang sedang bernyanyi di panggung. Penampilan Afgan turut diramaikan tata cahaya di JIS.

Sebelumnya, Anies juga memposting momen menyaksikan band Nidji tampil di JIS.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya.

Simak juga Video: Giring Unggah Lagu 'Jangan Kau Dengarkan Suara Sumbang', Sindir Anies?

[Gambas:Video 20detik]